Jumat, 25 Februari 2011

kisah sedih amidah si ratu sinetron

u know me so well.... pak ketipak ketipung....
girl i heart u, pak ketipak ketipung,,,
jumat malam yang lumayan kelabu, namun syukurlah gue masih ditemani sama sinetron bbf dengan sedikit gubahan asal indonesia, CINTA MENYAT MENYUT :p
setelah kemaren dipostingan gue sebelemunya gue ngebahas si Pikri (yang belom tau sok atuh dilihat postingan sebelumnya) malem ini gue bakal nyeritain tentang temennya si pikri, tak lain tak bukan ratu sineton striptis indonesia AMIDAH.
pasti lo bertanya2 kenapa gue bisa kenal sama amidah, wanita durjana yang telah melanglang buana per striptisan indonesia . itu karena secara ga sengaja, chanel tv dirumah gue tiba2 nyangkut sama sinetron striptis nya amidah. dalam hati gue salut sama cewe satu ini, disuruh nangis bisa, masuk penjara bisa, jadi pembantu bisa, pokoknya hampir semua bisa deh, bahkan jadi mayat yang idup lagi pun bisa!!! MANTAB dah!!! terus apa hubungannya sama Pikri???
well well well, pikri bilang ke gue kalo amidah adalah mantan pacarnya waktu dikampung dulu sebelum jadi artis, (terus ngapain gue ngurusin kerjaan mereka????)
pikri minta tolong algi nih ke gue buat mempertemukan dia sama si amidah, gue udah coba telpon manajernya amidah tapi ga ada balesan. (kesian pikri)
pikri tau, amidah mungkin ga mau lagi sama dia... secara kini pikri kini telah jauh berubah... (yang belum liat muka pikri yang sekarang, baca postingan gue sebelumnya) pikri menangis di bahu gue, sebenernya gue jijik tapi gue kesian juga ngeliat kloningan bencong satu ini. akhirnya dengan segala cara dan berkat bantuan dari gue pikri berhasil menelpon amidah.
pikri : " dah, midah... inget sama abang ga"
amidah : "hellooow, ini sapa ya situ oke???"
pikri : "ya ampun midah, ini abang pikri! kita pernah satu sinetron midah, inget ga?  Pengemis yang tertukar! abang rela gantiin tempat midah sebagai pengemis yang kena rajam!!! (baca postingan gue sebelumnya!!!)
midah : (pura2 ga tau sambil ngupil, terus upilnya dijilat lagi) eng...enggg.. enggg inggg enggg ongggg enggg anu.... midah ga inget tuh"
pikri : " midah, abang mohon midah. abang kini udah hancur! abang lakuin semua ini demi midah!!!"
midah : (membuka majalah dan shock saat melihat foto terbaru pikri yang ada di majalah "ALAM GAIB") enggak, semuanya ga mungkin, midah ga ada hubungannya dengan semua ini!!! kamu bukan pikri, pikri udah mati!!!"
pikri : " durhaka kamu midah! kamu bener2 ga punya perasaan!"
midah : " sudah deh, kamu ga usah ngaku2, gue masih banyak urusan!"
"klik"
telepon dimatikan dengan sadis. alhasil pikri meraung raung mengucap sumpah serapah layaknya ibu malin kundang. gue dengan mata belo yang dibarengi idung cenat cenut langsung mau muntah.
pikri dengan semangat demo menurunkan peresiden soeharto akhirnya memutuskan untuk menyantet amidah! alhamdulillah gue ga diajak :D
tapi, demi kepentingan blog ini akhirnya pikri melakukan sambungan langsung via skype sama gue, dan taulah gue semua yang dilakuin pikri di tempat sang mbah dukun.

dari skype yang gue liat nih, nama dukunnya kalo ga salah Jose armando, blasteran meksiko indonesia.nih dukun akhirnya memutuskan untuk merubah wujud amirah menjadi ...........



Upssssss ini Amidah sebelum dikutuk!!!!

dan ini dia hasilnya setelah di kutuk oleh mbah jose

kesian amidah, hidupnya kini harus menjadi durjana selama2nya seperti si pikri :)
SEKIAN
*cerita ini hanya fiktif belaka*

2 comments:

Ade trishe Natalia mengatakan...

gilo

channisara mengatakan...

hahahahhahahaha zombie kau lbh gilo

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review