Minggu, 10 April 2011

kutukan KETEK PELANGI

Selamet malem semua durjaners, ahhhh udah malem senin aja nih… ga kerasa ya akhirnya lo bisa ngelewatin malem durjana yang tepat jatuh pada hari ke 6 setiap minggunya… Yang punya pacar pasti kemaren rempong sana sini abis malem mingguan, ato telponan sampe tepar,sampe batre henpon lo soak, ato yang lebih parah lo udah kehilangan harga diri karena hari ini kuping lo merah dan mengeluarkan bau2an sedap sesedap ketek ga dicukur yang berkuah ( SEMUA INI KARENA MALEM MINGGU!!! CATET ITU!!!). Nah buat yang lagi jomblo atau lebih halusnya single, pastinya kemaren lo pada nyiapin alasan2 ga masuk di akal buat ngeles kalo ada yang nanya kenapa lo ga malem mingguan. Atau mungkin lo kemaren Cuma bisa onlen sampe pagi terus meluk2 bantal ga jelas gitu, berharap kalo tuh bantal bisa berubah jadi cowo ato cewe yang lo taksir, yang lebih jahanamnya lagi, lo Cuma ngabisin malem minggu di kamar, sendirian, ga ada telpon dari pujaan ati, yang ada malah telpon dari debt collector yang ngancem mau nyunat lo kalo cicilan sempak yang lo beli ga lo bayar. *mengenaskan*

Terus gue  malem mingguan apa enggak ??? (PERTANYAAN YANG DAPAT MERAJAM DIRI SENDIRI) *jreng jreng* ehm ehm. Oke gue tegasin gue ga jomblo, jadi dalem hal ini gue ga bikin alesan buat ngeles. Intinya, gue kemaren  lagi bosen malem mingguan.TITIK. Tapi menjelang jam 12an kemaren  gue mau telponan kok sama kok PACAR gue, sumpah!!!tapi gagal karena sinyal henpon gue durjana abis, dan yang paling penting gue harus membiarkan pacar gue tercinta konsentrasi belajar buat persiapan UN ntar.... (INGET, INI BUKAN ALESAN!!! BUKAN NGELES, ATOPUN SOK2AN)
Gue pacar yang baik kan??? *Ngeles* *matiin lampu, pura2 tidur* lo mungkin agak kebingungan disini, gue yang seorang mahasiswa durjana serba bisa berpacaran dengan lelaki nista berstatus anak sma? Ada apa dgn gue? Mungkinkah gue terkena penyakit aneh penyuka brondong? Atau lelaki yang berpacaran dgn gue ini merupakan temen seangkatan dg gue ini adalah lelaki yang mengabdi setia dgn sma nya?atau jangan2 gue adalah tante2 genit kolektor kolor brondong? Kalo lo berpikir demikian, lo semuanya salah BESAR. Singkatnya ini semua urusan hati... dan gue pacaran sama si nista bukan pula karena gue ga laku, gue laku kok! Beneran deh! Cuma gue pemilih aja *teteup ngeles!!!*
oke stop talking about gue dan semua kedurjanaan ini, malem ini gue bakal ngepost lagi tentang pengalaman cinta monyet gue yang setelah bertahun2 gue sadari ternyata telah membunuh harga diri dan eksistensi gue sebagai calon artis terkenal mandraguna. Di post gue sebelumnya "prince charming berangkot kuning" lo sedikit banyak udeh baca celotehan gue ttg cinta siamang gue yang bernama toro (nama disamarkan-red). Kali ini gue juga bakal cerita ttg kebersamaan dg dia juga.
Waktu itu gue kelas 2 smp. Ceritanya nih, gue lupa nyuci baju seragam gue, alhasil ga ada satupun baju seragam gue yang bersih, akibatnya nih gue harus pake baju kemaren yang udah 2 hari gue pakek dan bagian  keteknya udah berwarna kekuning2an. Gue malu lah seorang cewe idaman setiap wanita dan cacian setiap lelaki kaya gue ini tampil kucel bagai pengemis yang udah seminggu ga makan di pizza hut. Tapi demi ke sekolah dan curi2 pandang dengan si toro, gue pun nekat ke sekolah dgn baju kucel melekat manis di badan bohai gue. Setelah ngaca milyaran kali dikurang triliyunan kali, gue akhirnya mendapat ilham untuk melakukan ide gila pada seragam gue agar noda kuning di ketek gue tersamarkan. Ini semua gara2 gue ngeliat spidol punya ade gw yang tergeletak lunglai di deket kaca tempat gw ngaca. Langsung aja gue ambil spidol merah delima terus gue timpa deh noda kuning jahanam itu. Alhasil ketek gue jadi merah!!! Hebat!!! Dengan gini kalo temen gue nanya, gue bisa ngeles dgn bilang kalo ade gue sembarangan nyimpen spidolnya trus kena baju gue deh... Dan pasti ga ada yg nyangka kalo dibalik spidol merah ada noda kuning berseri yang gue yakin ga mungkin nongol lagi.
Gue pun ke sekolah dgn pedenya, dan bener dugaan gue banyak temen2 yg nanya perihal noda merah membara di ketek gue. Dengan gagah berani *loh* gue menjawab semua pertanyaan temen2 gue itu seperti yg gw rencanain sebelumnya. Dengan begini, si toro ga bakal enek deketin gue hahahahahaa. Tapi dak disangka tak di nyana, gue melupakan sesuatu yang amat sangat berbahaya!!! Ya!!! Sebagai seorang wanita muda yang hiperaktif, gue melupakan produksi keringat berlebih yang ada dalem diri gue. Apa yang gue ga pikirkan sebelunya terjadi! Noda merah meleber kemana2 kini bukan hanya bertengger di ketek, tapi juga sampe punggung dan dada. Hadehhh, gue panik bukan kepalang, padahal gue rencananya mau mojok ni sama si toro. Kalo gini caranya, mana bisa mojok!!! Gue malu abis! Setelah si merah durjana itu meleber kemana2 si kuning yang tadi udah gue anggap mati, eh malah idup lagi dan terlihat kontras banget sama warna merah spidol. Semua mata tertuju ke gue, rasanya gue mau pura2 pingsan terus si toro gendong gue dengan jantannya, tapi sialnya gue ga pingsan2 juga. Gue juga pengen seketika saat itu juga berubah jadi ranger biru dan pura2 lupa ingatan kalo gue adalah gadis berbaju abstrak tadi, tapi semua cuma khayalan gue aja. Gue tetep harus menghadapi hari yang durjana itu. Gue mau nangis, gara2 itu toro malah ga ngelirik gue sama sekali,,, hikss hikss, untungnya temen gue yang baek ati yang rumahnya deket ama sekolah, minjemin gue bajunya ke gue... Akhirnya gue pun mengganti baju durjana itu dengan kaos biru muda milik pria punya selera itu....
Rasanya setelah kejadian itu gue ga mau sekolah lagi, tapi berkat niat gue untuk menjadi artis yang berpendidikan gue pun meneruskan sekolah gue hingga akhirnya gue jadi mahasiswa durjana kayak sekarang....dan buat TORO yang udah mengabaikan gue gara2 ketek pelangi gue.... oke fine!!! suatu saat kutukan ketek pelangi akan menimpa lo!!!
Oke, ini semua mulai ga nyambung dan sejujurnya gue pengen boker. Jadi sekian dulu cerita durjana gue dahhh met malem senin….

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review