Jumat, 01 April 2011

Prince Charming Berangkot Kuning

 oke, gue hari ini mau nyeritain kedurjanaan gue waktu jaman gueh es em pe dulu nih. gue terinspiratong buat nulis ginian karena secara paksa gue nonton film thailand yang judulnya a little crazy thing called love yang sukses membuat mata gue kembali menjadi mata pesona. yups!!! itu film bikin gue nangis bombay terseok-seok diatas kasur! walopun sebenernya tu film ga sedih2 amat sih, tapi karena pengaruh ketampanan si mario maurer dan alur cerita yang kurang lebih sama kayak jaman gue es em pe, jadilah gue seorang durjana yang mewek merana diatas kasur tepat jam 12 malem! nih gue kasih bonus poster filnya plus si mario maurer dengan pose topless nya.... (ati2, ngeliatnya biasa aja ya jangan sambil melotot apalagi sampe keluar air liur)




oke gue mulai ya cerita tentang kedurjanaan gue jaman es em pe...
semuanya bermula waktu gue ngobrak-abrik lemari plastik gue dan tanpa sengaja gue menemukan harta karun berupa tumpukan buku2 aneh bergambar teddy bear dan saudaranya tertumpuk satu membentuk sebuah koloni kecil persis di bawah tumpukan celana dalem gue...tapi tenang, lo ga bakal ngeliat barang pusaka gue itu karena udah gue simpen jauh di gunung simeru.
Ada diary jaman gue sma juga

pas gue baca2...
astaghfirullah hal adzim... gue cuma bisa ngelus dada Bruno Mars sambil narik nafas panjang nahan pup... betapa durjananya gue melihat tulisan seorang ababil berusia tak lebih dari 15 tahun begitu menggebu-gebu menceritakan kisah hidupnya yang pilu dalam mencintai seorang monyet, eh maaf maksudnya cinta monyet sambil berurai air mata dan kata2 nista... sebut saja gadis itu bunga.... #biardikirabukangue
oke deh oke deh, kita anggap aja ini gue!
waktu itu gue gedebam gedebum cinta gitu sama temen sekelas gue pas kelas 1 smp, gue ga pernah jatuh cinta sampe merinding disko kaya gini sebelumnya, sampe akhirnya gue memberanikan diri membeli diary dan menorehkan kisah panjang gue disana. gue ga berani ngungkapin perasaan gue ke cowo yang cukup cool pada jaman jebot tersebut (dengan kata lain, sekarang udah gak sama sekali) . karena sekelas, dengan bebasnta gue bisa menelurkan auraa kegenitan gue ini ke arah dia sambil curi2 pandang terus melet2 lidah...pokoknya waktu gue dibutakan dengan cinta monyet jaman itu, semua yang di pake sama TORO (sebut saja lelaki nista ini toro) terlihat bagus dan mengesankan, dia itu bak prince charming yang setiap hari naik dan turun dari angkot kuning, pokoknya terasa indah dimata belo gue ini.
hampir setahun dah gue menyimpan perasaan galau tak berkesudahan karena si toro tetep cuek bebek sama gue, walopun gue udah melakukan segala yang aneh bin ajaib hanya demi mendapatkan hati si prince charming penunggang angkot kuning ini. mulai dari ngirim surat kaleng tak bernama yang gue yakin banget si Toro tau kalo gue lah pengirimnya, nyuruh temen gue pura2 ngunciin gue di kelas bedua sama dialah, nelpon dia terus ditutup lagi telponnya cuma karena pengen denger dia bilang "HALOO", dateng ke rumahnya sama temen2 gue dengan alasan mau makan rambutan, lewat didepan kelas dia pas kita udah ga sekelas lagi, ikut ke wc kalo dia ke wc, jadi pemimin paduan suara pas upacara biar dia bisa liat gue, pulang telat cuma demi ngeliat dia maen bola, pura2 nangis biar dikira cewe lemah hahahahhahahaha, gue sampe lupa sendiri saking banyaknya hal yang menjatuhkan harga diri dan membunuh diri sendiri yang gue lakukin waktu itu tapi tetep aja si Toro diem seribu bahasa.
pas kelas 2 ceritanya gue ga sekelas lagi ni sama si toro, tapi beruntungnya gue, temen gue ada yang sekelas sama dia, artinya gue masih punya kesempatan buat menaklukan si prince charming gue. gue rajin banget dah nyamperin temen gue itu pura2 jemout dia ke kantin lah, padahal gue mau ketemu sama si Toro ha hahah, genit deh. bahkan nih, gue kan ga pernah rapih nih kalo pake seragam, tiba2 ada razia seragam gitu dan celakanya gue lupa pake ikat pinggang! dengan kalang kabut gue nyari pinjeman ikat pinggang ke kelas laen, sampe akhirnya gue mau mati atau lebih tepatnya pingsan karena Toro minjemin ikat pinggangnya sama gue!!! MINJEMIN IKAT PINGGANGNYA SAMA GUE!!! SAMA GUE!!! walopun dengan sedikit paksaan dari temen gue. jadilah gue bak putri salju yang dicium pangeran berangkot kuning... rasanya gue melayang-layang walopun dengan bobot tubuh yang mengerikan...
diary gue jadi tempat menurahkan rasa yang membuncah-buncah dan meluber-luber dihati gue... gue makin semangat deketin si Toro dengan segala daya dan upaya yang gue bisa. tapi pada akhirnya, pacar pertama gue bukan TORO!!! ya, gue jadian sama temennya toro persis kaya di film thailand yang tadi gue sebuti. tapi, walopun gue jadian sama GITO, tetep aja Toro itu kayak goyang ngebor di otak gue!!! walopun GITO mengantarkan gue ke posisi pejabat teras paskibra pas smp, tetep gue ga bisa ngelupain Toro si prince charming gue, dan akhirnya gue mutusin Gito dan bersiap2 mengungkapkan perasaan gue ini ke Toro.
Temen gue, COBEK, akhirnya mendahului gue!!! bukan berarti dia juga sama toro, tapi dia dengan lantang dan kerasnya bilang ke toro kalo gue suka sama toro.
!!!! memalukan, tapi sejujurnya gue lega, akhirnya perasaan cinta beruk yang gue simpen selama setaon lebih itu terungkap juga karena manis dibibir memutar katanya si Cobek.
walopun pada akhirnya gue dan Toro jadian dan melalui tahun pertama jadian hanya dengan diam. ( ya, gue tetep aja ga berani ketemu sama dia!!!) gue melalui waktu pacaran yang cukup lama juga dengan toro namun akhirnya putus juga karena gue ditakdirkan untuk bertemu prince charming bermio biru....hehehhehee
Toro dan gue cuma masa lalu... gue sekarang mah dikasih gratisan toro lagi ga mau!!! dengan sangat menyesal Toro telah keluar dari daftar cowo pujaan hati gue sejak gue memutuskan putus dengan dia...
 dan sejujurnya lagi gue udah benci banget sama dia...
sayang banget perjuanggan gue jaman gue ababil itu tersiasiakan karena ada noktah merah perpacaran yang dibuat oleh Toro...
sekian dulu, besok2 gue sambung lagi cerita genit gue masih dengan cerita cinta beruk



dadaaah

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review