Minggu, 27 Februari 2011

Cinta kesandung gender

mungkin lo bertanya-tanya, ada apa dengan cinta kesandung gender? mungkinkah ini kisah cinta para bencong murahan dengan lipstik ungu dan pipi merah merona? atau mungkin kisah cinta tentang manusia sesama jenis yang menimbulkan banyak paradigma di masyarakat? kalo lo mikirnya gitu, lo salah besar!!! (ayo coba bayangin gue ngomong pake TOA dengan semangat 45 ditambah dengan semangat HIDUP MAHASISWA!!!)
ini kisah cinta suci nan abadi dari dua orang anak manusia yang berbeda. Berbeda warna kulit, jumlah bulu yang menempel di badan, bentuk hidung , cara berpakaian, bahkan cara memakai farfum. kisah siapakah ini sebenarnya??? jereng jreng jrengggggggggggg
dikisahkan seorang (maaf) lelaki bernama Kilili dan temannya yang (maaf) lelaki juga bernama Kulu Cek Ya berguru di satu perguruan silat yang sama, yakni Perguruan silat Kanjeng Mami... mereka telah hidup bersama dalam jangka waktu yang cukup lama, kemana-mana mereka pergi berdua bahkan tak jarang ke toilet pun berdua entah apa yang dilakukan oleh mereka berdua di wc selain buang hajat (Ya Allah Ampuni saya Ya Allah)
Kilili memiliki kulit gelap dengan struktur bulu yang acak kadut, bulu tumbuh di sekujur tubuhnya mulai dari yang kasar sampai bulu yang lemah lembut. hidungnya memanjang bagaikan jempatan ampera, ditambah dengan parfum nya yang menyengat dan tercium dari jarak 1000 kilometer!!!
berbeda dengan Kilili, Kulu memiliki pribadi yang sederhana, bulu yang sederhana menempel di badannya, hidung yang bentuknya sangat sederhana, bahkan saking sederhananya menyerupai benda yang (sekali lagi maaf) teman saya sebut Bola Kasti.Kulu jarang memakai parfum karena dengan PD dan yakin dia meyakini bahwa tubuhnya telah mewarisi aroma asli nyi roro mendut yang semerbak dan bisa membuat wanita yang mengenalnya jatuh hati dan bersandar hangat dipelukannya (oh god inilah ciri2 lelaki durjana tapi tidak menyadari kedurjanaannya)


Lalu apa hubungan mereka dengan cinta kesandung gender???
mereka sebelumnya baik2 saja, hidup normal seperti lelaki biasa, sampai perguruan itu kedatangan murid baru yang bernama nyi loreng, nyi rongrong dan ki daus. diduga tiga saudara ini adalah pembawa malapetaka terbesar di dusun itu, siapapun yang tinggal didekat mereka akan mendapatkan kedurjanaan dan malu seumur hidup. Kilili dan Kulu sebenarnya telah mengetahui hal ini, tapi entah mengapa mereka tidak menjauhinya malah mendekatkan diri pada 3 durjana ini.
nyi rongrong yang memiliki hidung besar mencium gelagat aneh di kedua pasangan ini. nyi rongrong beranggapan bahwa dua lelaki yang berbeda jenis ini tidak sepatutnya terus berjalan berdua dimanapun mereka berada, begitupula dengan nyi loreng, dengan kekuatan tulang rahang ia bisa merasakan denyut2 asmara diantara kedua insan tersebut. hanya ki daus yang tidak melihat sesuatu yang aneh di kedua lelaki yang Insya Allah Normal itu.
sampai pada suatu hari, saat nyi rongrong henadak buang air besar, terkuaklah kisah misterius 2 perjaka tadi! Nyi rongrong terkejut dan shock dengan apa yang dilihatnya, ia memberitahukan hal ini pada nyi Loreng, nyi lorengpun geram, ia mencari saudara bungsu mereka ki daus untuk memberitahukan hal serupa.
Ki daus yang sedng bersantai tidak terlalu terkejut dengan ekspresi muka kedua kakaknya. dengan santai ia bicara
" kalian pasti membicarakan kedua perjaka aneh itu kan, tenang... aku telah menyebarluaskan keburukan mereka ke seluruh pelosok dusun!!! 2 lelaki maho itu akan segera dikucilkan!!!"
"APAAAAAAAAAAAA" Nyi loreng dan nyi rongrong terkejut bukan kepalang.
"kok kalian terkejut sih?" ki daus heran, sementara itu nyi rongrong pingsan tak sadarkan diri
"mmmereka berdua bukan karena homo, tapi....mereka itu adalah putri yang tertukar dan tidak bisa dipisahkan lagi, aku melihat mereka mentransfer roh di kamar mandi" nyi loreng menceritakan apa yang sebenarnya
ki daus hanya bisa nyengar nyengir tak karuan.


malang benar nasib Kilili dan Kulu, mereka hingga akhir hayatnya selalu dianggap maho. padahal mereka tidak, ini karena kedurjanaan ki daus yang membuat mereka sengsara seumur hidup. jika kalian melihat sepasang lelaki sengan ciri2 yang satu hitam muka arab dan satu putih model chinesse, tolong jangan dianggap maho, karena semua itu hanya kesalahan teknis semata.

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review