Senin, 28 Februari 2011

saat bibi mahyong tak lagi bermain mahyong


Apa jadinya ketika bibi mahjong atau nci2 yang terbiasa mengangkangkan kaki menjilat uang dan tertawa terbahak2 bersama bibi mahjong yang lain itu berubah menjadi zombi pengaduk2 pasar? Mungkin tidak terlalu mengejutkan tapi, kenyataannya sangat mengenaskan dan begitu mengoyak kalbu. Bibi2 yang tadinya selalu bergaya elit dan perlente kini harus survive alias berjuang bersama bibi2 lainnya hanya untuk mendapatkan sehelai baju *sigh

 Ini sebenarnya adalah kisah gue bersama 2 saudara gue (seperti biasa) yang selama ini tampil  elit kayak anak pejabat ato pengusaha real estate yang punya saham dimana2, punya apartemen mewah dan langsung menghadap pantai bahkan ada jogging tracknya pula!!!, nyatanya kami bertiga itu hanya korban tuntutan zaman yang semakin membuat kami nelangsa. Disaat kantong mulai menipis dan tuntutan untuk selalu tampil modis mulai menerpa, jadilah kami zombi2 pengacak2 pasar...

Seperti yang terjadi sore ini, gue dan teman gue sebut saja gembel dan gembol menjelajah pasar tradisional yang sumpek dan apek. Hanya bermodalkan uang seadanya dan kenekatan semata, kita bertiga akhirnya mengikhlaskan tubuh dan batin  menjelajah tiap jengkal sudut pasar yang bermambu khas durjana. Dengan sigap layaknya wanita dewasa yang matang dan siap dipersunting oleh lelaki tampan dan mapan dan menjadi ibu rumah tangga yang pintar mengurus suami (sebenernya ga ada hubungannya ya....%$#%^**&), gue dan gembol menyelempangkan tas ke bagian depan bergaya persis pedagang asongan yang jualan air mineral sama rokok.. Rokok rokoknya bang *hufft, tak lupa gue kibas2kan rambut eh maaf jilbab secara menyilang ke kanan dan ke kiri sambil bergaya kayak bintang iklan sampo. sementara gembel hanya bisa meratapi kaki nya yang lecet2 dan bengkak yang rasa sakitnya persis kayak di injek sama GAMO ( gajah homo)

Jadilah kita  bertiga persis kayak preman pasar yang siap malakin setiap abang2 sama mak2 yang dagang disono.tanpa banyak prat pret prot lagi,  Dengan kecepatan super tinggi radar di telinga gue mangkap sinyal suara dari salah satu abang penjual kaos
"20 puluh ribu 20 ribuuuuuu" sontak gue langsung berlari kencang dan meninggalkan dua durjana tadi, setelah memilah dan memilih dan MASIH MENAWAR gue ga jadi beli karena jelek *pret insting sok kaya nya masih keluar.abang itu cuma bengong dan mungkin istighfar ratusan kali dalem hati, udah ngacak2 barang dagangannya eh ga jadi beli, mungkin bukan cuma istighfar, sumpah serapah juga mungkin meluncur ga ke-rem lagi.... sadaap!!! Sementara gembbol memilih baju murah nan meriah membabi buta itu dengan perasaan was2,ia trauma, maasih terbayang kejadian mengenaskan saat menunggu gue dan gembel di sarang penyamun itu... yps, dia sempet berurusan dengan orang gila berwajah seram yang melebihi seramnya suketi di film malam jumat kliwon. Ia takut orang gila yang sempet naksir sama dia tadi mengejutkannya dengan gaya homo minta ditampar...

Setelah berperang melawan gengsi dan mempertaruhkan nama baik, akhirnya kita bertiga yang ceria ini pun pulang kerumah masing2 dengan perasaan damai aman dan tentram, karena mendapatkan baju baru walaupun kenyataannya masih juga menguras isi dompet . baju baru itu membuat kita bertiga serasa terbang terbang di padang hijau sambil bagi2 duit buat temen2 yang lidahnya udah pada melet-melet, backsound nya apa yaaa, my love aja dah westlife * ayooo bayangin, bayangin!!!

 Oke sesi menjadi penjajal pasar usai sudah, kini lanjut ke sesi pulang ke rumah.... jreng jrenggg


Gue pun dengan muka ditekuk 13 naik bis kota yang keliatan dari luar menyimpan sisi mistik dan kedurjanaan yang hebat!!! Untungnya gue duduk disamping cewe yang wangi dan ga banyak omong. Meskipun gue tau nih dia diem itu karena mungkin ga tahan sama bau badan gue yang udah campur aduk kayak pecel. Ada bau keringet khas gue, bau kambing yang jelas juntrungannya dr mana, bau darah yang mungkin ditempelin sama edward cullen pas nyalip gue tadi, bau ingus dari sumber yang ga jelas, tapi gue yakin ini perbuatan adik2 kecil yang sok imut dan lugu tapi tak dinyana menjadikan baju bertuliskan "THE ACADEMY IS" ini menjadi lap buat buang ingus, entah bener entah enggak gue juga ga tau dah. Terserah tu cewe mau tutup2 idung sok imut biar dibilang lemah ato gimana, pokoknya dia tutup idung dan mungkin kalo bergerak hiperaktif di bis ini bakal bikin si cewe langsung keguguran di tempat.

Dan lebih parah lagi, gue semobil sama maho murahan!!! Duduk dibelakang gue bagian samping, deketan sama seorang cewe yang mungkin udah pernah dia kenal sebelumnya. Jadilah mereka mengobrol berdua sok mesra bagai pasangan mpok atik dan ki daus... Si cewe yang sok cantik mengibas2kan rambutnya yang awut2an persis kayak sarang kuntilanak, pret bener2 ganggu konsen gue yg lagi terbang2 di padang hijau!!! Sementara si cowo yang mukanya udah ga asing lagi di mata gue, sok2an nanya jam berapa ni! Sambil pegang2 tangan tu cewe... Jijay ah... Si cewe juga sih mau2nya dipegang sama maho murahan itu...
Terus yang ga kalah hotnya si cowo nanya lagi " ini rambutnya di cat ya?" Sambil ngelus2 rambut tu cewe dengan ekspresi merem melek dan melet2, tak lupa tas dijadikan penutup celana yang mulai menyempit *sigh
mereka ini pada ribut aje bikin perut gue terkotaminasi dan pingin muntah!!! si cowo ini agresif banget dah rasanya pengen gue ludahin terus gue mutilasi!!! ini juga si cewe nya sama ia, dicolek2 sama orang yang samar2 aja gitu... pacaran enggak, apalagi merit... di bis aja kayak gitu nih cowo, apalagi di kamar ya,bisa2 dia ngaum2 ga jelas sambil gigit gigit bantal terus yang terjadi kukunya lepas2 daaaaaan.... udah ah mulai ngaco!!!
udahan dulu deh, capek hehehehe

pelajaran hari ini adalah JANGAN NAIK BIS YANG ADA MAHO MURAHANNYA!!!
Sekian dulu hari ini, mohon maaf jika anda kurang berkenan, pada tuhan saya mohon ampun...
Wassalam. 

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review