Minggu, 20 Februari 2011

gangguan jiwa bagian 1

kayaknya penyakit gangguan jiwa bagian 1 udah mulai menyerang gue, gimana enggak, udah beberapa hari ini mulut gue ga bisa menutup dengan sendirinya kalo tiba2 dihadapan gue ada sesosok lelaki tampan nan rupawan berlenggak lenggok memamerkan tubuh atletis dan pantat kencangnya dihadapan gue. dalam sekejap gue berubah jadi jendral pangeran tien peng alias ti pat kai hanya karena melihat mahluk bernama pria tampan. bukan hanya mulut, leher gue pun ikut2an berubah jadi elastis dengan sendirinya (bisa muter sekian derajat tanpa di perintah) kalo dideket gue ada sesosok mahluk yang gue sebutin tadi. kadang2 gue juga suka menghayal yang ga jelas arah dan tujuannya, misalnya berharap Bruno Mars bisa jadi wedding singer gue, punya uang 2 milyar terus bingung mau dipake buat apa, jadi artis kelas atas yang punya suara semerdu mariah carrey, atau yang lebih ekstrim lagi gue pengen jadi drum nya Bruno Mars waktu di acara Grammy kemaren.
mungkin 2 contoh di atas sudah mengindikasikan bahwa gue positif terkena penyakit gangguan jiwa bagian satu, gue sebenernya pengen berobat, kembali ke jalan yang lurus, menjadi mahasiswa yang kalo ngomong bersahaja, bukan mahasiswa yang kerjaannya ngomongin orang terus tanpa henti.
gue sempet berkhayal ketemu sama ki joko bodo terus minta dia supaya nemuin obat yang bisa menyembuhkan penyakit aneh ini. gila aja, lo bayangin deh gimana rasanya kalo mulut lo ga bisa ngatup lagi kalo ada cowo ganteng sekelas artis hollywood campuran bollywod tiba2 lewat di depan lo? itu bener2 nyiksa! atau lo bayangin kalo hari2 lo itu diisi dengan khayalan kosong belaka, menikah dengan Bruno Mars, tinggal di Hawaii, punya 2 anak yang cantik dan ganteng, terus cerita gue ini dibuat buku (yang bikinnya Nicholas Spark *The Notebook, Dear John, A walk to remember) terus bahagia selamanya.bisa gila !!!!
selain 2 poin diatas, ada 1 lagi yang membuat gue bener2 yakin kalo gue itu udah masuk ke dalam golongan orang2 terganggu, gue suka ketawa terbahak-bahak, kadang2 sambil jugling bola (yg ini cuma perumpamaan semata) didepan khalayak ramai yang menganggap ga ada sesuatu yang lucu yang mesti ditertawakan.
jadi, kesimpulannya walapun post ini sebenernya ga penting2 amat, gue cuma mau berbagi sama kalian siapa tahu ada diantara kalian yang memiliki kelainan kayak gue sehingga, kita bisa buka forum buat curhat2an atau nyamperin ki joko bodo bareng2 biar sembuh.
atau bagi yang belum terindikasi kayak gue, harap berhati2lah mulai sekarang! lo pastinya ga mau tersiksa batin hanya karena berkhayal menikah dengan artis idola lo!

waspadalah kalian semua!

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review