Minggu, 20 Februari 2011

mata pesona

Insomnia dengan mata bengkak bakal jadi trend baru!!!
gue harus mati2an bikin mata gue normal seperti semula sebelum para fans fanatik gue dikampus pada ngamuk dan keluar dari perkumpulan fans gue.
gue udah coba berbagai cara supaya mata bengkak durjana ini bermetamorfosis menjadi mata gue yang bulat besar dan indah.
cara pertama yakni tidur siang bertenggat aktu lama dengan harapan mata bulat itu kembali dengan sendirinya, tapi harapan tinggal harapan semata alhasil mata gue bertamabah ciut sekian milimeter
cara kedua, gue jemur mata gue dibawah terik sinar matahari hal ini di tujukan agan supaya mata gue yang sipit dadakan ini akan terbuka lebar waktu ngeliat sinar matahari. hasilnya = mata gue perih, aermata bercucuran dipipi dan mata gue pun semikn menciut membabi buta
mata sipit durjana
cara ketiga, gue mulai mengaplikasikan eyeliner diatas mata gue dengan harapan akan memperbesar bentuk mata, ternyata berhasil!!! hahahahahha senangnya *joget bola. tapi tuhan berkehendak lain, waktu gue cuci muka, keliatan lagi mata sipit durjana ini nangkring dimuka gue
cara ke empat dan juga cara terakhir, kompres pake aer es. lo harus bayangin keadaan gue sekarang! diatas kasur busuk kecil dengan baskom air es penuh es batu sambil maen leptop. posisi gue ga nungging ya! *ga penting deh
gue tiduran dengan leptop di perut dan handuk kecil menutupi mata sipit harian gue, untung masih bisa ngintip dikit,, dan hasilnya.... GUE BOSEN!!! CAPEK!!! HIDUP MENDERITA!!! GUE GA BISA BAYANGIN REAKSI FANS FANATIK GUE BESOK! BISA2 GUE JADI BULAN2AN TERUS GUE DI HUKUM GANTUNG! OH NOOOO
mata belo kebanggaan gue

2 comments:

Anonim mengatakan...

sinting

jjjj mengatakan...

abis nangiskah?

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review