Kamis, 24 Februari 2011

pendamping hidupku kelak

mungkin semua orang juga udah tau kalo gw ini adalah salah satu mahluk hiperaktif di dunia, gue bisa joget sambil tidur, bisa ngakak sambil mekar-mekarin idung, bisa makan bakso sambil ngatain cewe disebelah yang dadndannya udah kayak biduan OT pesona abadi, bahkan gue bisa nampar ketek gue sendiri sebanyak 3 kali kalo ada yang ngatain gue, *hebatkan*
tapi, setelah berbagai riset yang gue lakukan melalui lembaga independen yang diketuai gue sendiri, akhirnya gue menemukan kenyataan pahit nan ternoda, kalo kebanyakan cowok indonesia terutama indralaya ga suka sama tipikal cewe hiperaktif model gue. ga suka dalam artian, ga pantes dijadiin pendamping hidup untuk selama lama lama lama lama lama lama nya. hikssss, rasanya gue mau loncat bareng superman deh kalo harus menghadapi kenyataan pahit ini. *mewek durjana*. coba lo semua pikir, apa yang salah dari gue? gue ini hanyalah wanita biasa, yang dianugrahi bakat alamiah yang luar biasa pula kayak yang udah gue sebutin tadi. so, sebagai wanita dewasa yang mulai bisa mencintai lawan jenis, gue udah menyiapkan strategi jitu buat menghadapi kenyataan yang  pahitnya kayak kopi dicampur pare. calon pendamping gue kelak iyalah laki-laki yang bisa menerima gue apa adanya. 
ngomong2 soal lelaki apa adanya, gue udah punya calon nih. lo pasti ga percaya kalo gue udah nemuin calon pendamping gue secepet itu. ya iyalah, secara gue gitu loh... gue ga butuh cowo indonesia (temen sekampus gue dah) lagi, mereka itu semuanya basi *pret ( ya allah semoga gue ga terkena kutukan perawan tua, amin ya allah) sekarang ini udah ga musim dong nikah sama orang satu negara. yups, calon gue ini dari negeri seberang! hahahahaha negeri dongeng yang penuh dengan bunga2. kalo lo kira kalo negeri itu adalah malaysia, lo salah besar!!! gue masih waras ya, mana mau gue nikah sama upin ipin yang masih budak, (emang gw babysiiter), atau kalo lo kira calon gw itu adalah nobita lo juga salah besar, atau mungkin lo kira calon gue itu pangeran harry, maaf ya gue udah nolak cinta dia kemaren. gue udah ga peduli lagi ama mereka. pokoknya nih, secara resmi gue siarkan kabar bahagia ini sama lo semua! calon gue itu lagi sibuk2nya ngurusin kerjaan dia jadi ga sempet jumpa pers bareng gue, so dengan ini gue bangga menyatakan bahwa calon pendamping gue itu adalah mr. Bruno Mars!!!!yang mau muntah, sok muntah sono, gue ga peduli, tar soal tanggal pernikahannya gue kabarin lagi ya, yang paling penting, di pesta kawinan gue entar, lo bakal dapet cd gratis lagu GRENADE dari laki gue si bruno mars sebagai souvenirnya, seneng kan lo??? 
hahhahaha
o ya, ehem ehem ehem, sebagai pengingat ya * gaya ngomong mau muntah* dia kemaren nyanyi just the way you are itu khusus buat gue, kalo ga percaya, tanya aja sendiri sama orangnya. hahahahha
nih gue kasih bonus foto dia pas dibuku nikah kita entar
peter gene hernandez a.k.a Bruno Mars (calon laki gue)

so, buat lo yang udah selesai baca blog ini terus mau teriak2 "ORANG GILA.... ORANG GILAAAA" silahkan... memang sejak gue menjalani hubungan ini sama dia banyak banget cobaan yang menerpa kita...
nih gue kasih bonus foto gue pas ga lama setelah bruno mars nembak gue
cercaan dan hinaan lo semua malah bakal bikin hubungan kita makin erat :)
sekian terimakasih wassalam




* SEMOGA TUHAN MENGAMPUNIMU CHA.... ( YA ALLAH MAAFIN CHA YA ALLAH)

3 comments:

Marwati mengatakan...

damn! peter is mine!!!!!!! jangan ngaku2 deh lu :D

channisara mengatakan...

hiksssss hiksss kan ada lagi yang sirik :P

Fatah mengatakan...

ketawa sampe guling guling

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review