Selasa, 22 Februari 2011

ini adalah kisah hidup orang terbuang

gue benci sebenci2nya dan sejadi2nya!
gue lagi kesel nih :( kenapa ada ya manusia yang ga menghargai orang yang mau berubah? padahal dia belum tentu juga lebih baek dari orang yg kepengen berubah itu.
yang ade malah di omongin di ketawain dan ga di percaya bakal bisa ngelakuin sesuatu yg lain dari biasanya. pret...
hahahah tapi udahlah, gue yakin gue bisa kok ngelakuin yang seharusnya gue lakuin. waktu sd sampe sma aja gue bisa, masa pas kuliah gue ga bisa...
sekedar bocoran nih, gue dulu mahluk paling berprestasi ni di sekolah gue, jiaaaaah kemana2 gue diajak sama guru gue... jadi primadona di kelas, hahahhahaha rasanya maknyos dah kayak ratu sejagad, walopun sma ga gitu2 amat *jungkir balik
pokoknya mulai hari ini gue berjanji sebagai mahasiswa sejati bakal ngebuktiin ke semua orang yang ngeremehin gue, kalo mereka tuh ga lebih dari sampah !(mulai sok-sok an)
hihihhihi walopun kadang2 penyakit males tetep stay-cun, pokoknya gue bakal buktiin! bakal buktiin!!!
hehehehehehe
nih gue kasih lo bonus foto gue yang lagi menggebu2 banget pas nulis post ini

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review