Sabtu, 26 Maret 2011

hari ngangkang sedunia

malem durjaners,
bagi yang punya pacar selamet malem mingguan yak, yang ga punya pacar udah jangan cemberut aje, jangan mukul2in kepala ke dinding, atau coba ninju2 perut biar keguguran ... semua udah nasib lo jadi terima aja ya :D (ngeles, padahal gue sendiri punya pacar tapi keadaanya lebih sekarat dari yang jomblo *nangis sambil ujan2an*)
oke, lupain malem minggu... atau lebih tepatnya kita hapuskan malem minggu dari permukaan bumi para durjaners!!! (ngeles lagi) hahahaa. mending lo dengerin curhat gue malem ini sambil ngopi, atau ngupil sambil ngopi kayaknya lebih enak, apalagi kalo upilnya dicemplungin ke dalem kopinya... asin2 gimana gitu .... *loh???
oke durjaners, gue hari ini lagi dalam fase penurunan badmood gue tingkat tinggi. gimana enggak, gue dihadapkan pada kenyataan kalo gue yang ayu nan semok ini telah berubah menjadi manusia umbi berkaki akar dan berjalan mengangkang... perlahan tapi pasti, penyakit aneh ini menggerogoti betis indah gue dan merubahnya persis kayak betis ronaldinho.dengan semangat miss universe, gue tetep memaksakan diri buat jalan kayak biasanya gue jalan, persis kayak putri angsa yang kegatelan nyari pangeran tampan berkuda liar.
oke, ternyata kepedean setinggi nurdin halid yang ada dalem diri gue ini cukup membantu mengalihkan para pangeran tampan berkuda liar yang hendak melamar gue dan memboyong gue ke istana penuh dengan emas permata intan dan berlian. hingga sesuatu yang sangat fatal dan mempermalukan pantat gue terjadi begitu cepat dan rasanya meruntuhkan semua emosi jiwa dan keluguan gue ini....
gini ceritany, pas gue lagi di kantor tempat emak gue menjalaskan aktifitasnya sebagai wanita karier yang bertugas memberi makan pada mahasiswa kelaparan, bertemulah gue dengan mahasiswa durjana bermulut bebek ceper yang menyadari metamorfosis betis gue menjadi tembok cina.dengan suara persis kuntilanak kolaborasi sama limbad. dengan kesadaran tingkat tinggi, mahasiswa super durjana ini berteriak sekencang2nya melebihi suara bom nuklir sampe membuat para mahasiswa kelaparan yang sedang mengoyak2 pantat ayam dengan sigapnya menoleh kearah gue...
"ADA PENGANTEN BARU,,,,, JALANNYA NGANGKANG-NGANGKANG"
gue terdiam, terhenyuk, terduduk, tersudut, terpekur... SPECHLESS...
mahasiswa yang laen nahan ketawa plus nahan kentut ngeliat perlakukan sadis si bebek bantet terhadap seorang putri angsa. gue rasanya pengen narik nafas dalem2 terus gue semburin hawa super penusuk sukma ini kemuka dia biar dia pinghsan seketika dan langsung terkena ayan. tapi, tuhan berkehendak lain...gue terpaksa mengakui perubahan memalukan ini....
dan jadilah hari ini gue tetapkan sebagai hari ngangkang sedunia, karena gue yakin banget diluar sana banyak yang mengalami hal serupa dengan gue....

*yang menyangka gue penganten baru beneran, terkutuklah kalian... gue doain biar cepet dapet pacar yang MAHO.... amien... buat cowo gue doain biar jadi MAHO terhot se-dunia.

inilah kejadian yang sebenarnya...

yang masih ga ngerti dengan alur cerita ini dan masih menganggap kalo gue emang beneran penganten baru yang durennya udah dibelah, lo salah besar dan bersyukurlah gue ga ngedoain lo kali ini jadi babi ngepet...
oke gue ceritain ringkes aja, gue memperolah kaki bak ronaldinho ini dikarenakan kontes lari antar siswa di kelas gue dengan hadiah air minum ! well, itu lebai... sebenernya ini karena kemaren gue lari buat mata kuliah olahraga yang gue sangka ga bakal gue temui lagi di dunia perbahasa inggrisan ini... dan sebagai seorang amatiran dalam bidang kejar mengejar, lari 6 kali lapangan bola yang super gede itu cukup membuat darah gue berhenti mengalir sejenak dan mengakibatkan gue menjadi sepupunya edward cullen... oke sekian dan terima kasih, lucu ga lucu bukan urusan gue,... karena disini gue pengen curhat....
good nite, selamet malem minggu

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review