Minggu, 25 September 2011

Penggalauan Diri Sendiri

malem semuanya....
udah lama banget gue gak ngepost di blog ini, mungkin udah 3 dasawarsa kali ya...
dan malem ini, gue nulis disini bukan karena gue mau ngelawak atau gimana. gue cuma mau bilang kalo gue lagi galau segalau-galaunya!!! galau gue udah mencapai tingkat internasional, dan kegalauan gue ini mengalahkan kegalauan miss prancis yang ga terima miss angola yang jadi miss universe 2011!!!
well, gue bingung harus mulai dari mana...
terlalu banyak pikiran yang numpuk numpuk belepotan di otak gue... mulai dari penyakit berak air yang gue derita selama sepekan ini, yang pastinya membuat gue galau setengah mati karena feses gue secara drastis bermetamorfosis menjadi air... oke ini ga terlalu penting!
terus ada juga tugas-tugas yang gue ga ngerti sama sekali gimana cara bikinnya, bahkan waktu gue lagi nulis di blog ini... sebenernya gue lagi ngerjain tugas gue yang entah kapan akan selesainya... padahal besok kudu di kumpul... dan problemnya lagi PRINTER GUE RUSAK MEEEEEEN!!!! RUSAK!!! dan jadilah gue galau tingkat provinsi....


belum lagi karena pacar gue yang rambutnya udah kayak jaejong kejemur di hawaii... huiiiiiiiiiii ga bisa gue bayangin daaaah gimana dia besok kuliah dengan rambut semi blondenya itu......dan peristiwa pacar gue berganti kelamin rambut menempati posisi galau tingkat nasional.
terus galau tingkat internasionalnya???
well...
well...
sebenernya gue rada ragu buat mengekspos ini...
tapi, daripada gue makan ati sendirian??? mending gue ekspos dah, terserah ada yang mau baca atau gak...
kisah ini bermula waktu gue ga sengaja menemukan situs chatroom yang eheeem eheeem *lo pasti ngerti maksud gue apa, dan plis tolong gue ga ada maksud apa2 masuk ke situs itu karena gue terjebak dengan ketidak tahuan gue akan konten di situs itu*
oke, setelah berkelana cukup lama di situs itu, gue akhirnya menemukan sosok yang pas dengan apa yang gue cari...
jreng jreng....
dia berasal dari negari antah berantah yang ga bisa gue temuin di globe gue
dia sopan dan menyenangkan! dia temen bicara yang bener2 nyambung banget sama gue! dia lucu, dia dia dia dia ahhhhhhhhhhhhhhhhh pokoknya dia lelaki dewasa yang bener2 bikin gue pengen gigit gigit sofa!
dan pada akhirnya gue dan sebut saja JUPRI, melanjutkan perbincangan hangat ini ke jenjang skype... berhari2 gue dan dia rela menghabiskan waktu berdua cuma buat ketawa bareng dan bla bla bla bla....
sampai pada akhirnya.... jebewwwwwwwwwwww
udah beberapa hari ini gue ga denger suaranya lagi
gue ga liat senyumnya lagi!!!!
gue ga liat dia ngupil terus dijilatinnya lagi (yang ini gue kembalikan pada pemirsa mau percaya mau enggak)
ahhhhh gue mulai kehilangan sesosok temen ngobrol yang selama ini udah made my day....
gue mulai frustasi...
salah gue juga sihhh, karena sebenernya gue duluan yang menghilang... ah ah ah!!!
JUPRI, elo tau ga sehhhh disini ada gadis muda belia yang merindukan upil elo!!!
akhirnya gue pun berusaha menerima kenyataan, sampe pada suatu hari, dia hubungin gw lagi dan bilang kalo dia lagi sibuk gawe... well, gue terima :"(
JUPRI JUPRI!!!! GUE TU KANGEN NGAKAK SAMBIL MAKAN PECEL BARENG ELO!!!
terus baru aja ade nya bilang kalo dia emang lagi sibuk kerja
tapi tetep aja JUPRI! GARA2 ELO GUE GALAU TINGKAT INTERNASIONAL KAYA GINI!!!
ELO HARUS BIKININ TUGAS GUE BARU DAH GUE MAAFIN #EHHH?
sekian dulu penggalauan diri sendiri dari gue
yang penasaran ama jupri, nih gue kasih putu nya
jangan jatuh cinta ya!
dedicated for my closest cyber friend.... u made me galau all the time!
bukan ini!!!

yang ini, i just want him to know that i miss my him!!! my closest cyber friend

  1. sekian terima kasih... plis jangan bandingin idungnya sama idung gue










0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review