Jumat, 09 Desember 2011

Yeaaaah, I LOVE YOU BANGKOK!!!

jikalau elo elo yang nangkring di blog gue ini berfikir kalo gue baru pulang dari jalan-jalan ke bangkok terus mau ngeposting pengalaman gue foto bareng ladyboy disana, elo salah besar!!! atau mungkin elo berfikiran kalo gue abis operasi gender di sono, terus bikin postingan biar temen2 gue yang lain pada ngikut operasi karena operasi gender gue ini terhitung sukses besar, elo juga salah alamat, ataaaaaaau mungkin lo berfikiran kalo gue abis ngerampok bank di bangkok terus jatuh cinta sama pegawai banknya terus pegawai banknya nolak gue, terus gue nya marah, lalu kemudian gue ambil AK.47 kaliber sekian sekian, dan kemudian lalu apabila bla bla bla dst... gue harap lo segera ber-rukiyah secepatnya...
lalu??? apa hubungannya sama bangkok??? sama thailand???
ini semua gara2 gue beli dvd bajakan film hangover 2 kemaren. yap, dvd bajakan emang lebih affordable buat mahasiswi kere tapi maksa kece kayak gue. terkenanglah gue sama masa-masa indah gue jadi LO anak2 thailand.....

 
cerita ini bukan pas gue jadi LO buat seagames, tapi seminar rektor internasional
oya, buat elo yang ga tau LO, gue jelasin,,, LO itu hmmm LO itu...udah ah pokoknya LO!!!
emang sih kerjaannya cuma 3 hari nemenin mereka kemana2, tapi pengalaman sama chemistrynya (maap kalo salah, bahasa kimia gue jelek) itu yang ehmmmmmm banget....
gue nge-gaid siswa2 penari thailand, gileeeeeeeeee dari 5 cowo yang ada, 2 maho, 2 bences, cuma atu yang normal.
iya bences!!! beneran pake rok ama bulu mata palsu antiseptik!!! cuma di nametag nya aja yang ttp pake nama MR.BLA BLA BLA
awalnya gue takut deketin banci rombeng itu, biasalah book... takut digampar gue kalo salah2 ngomong. tapi alhamdulillah ya, bahasa inggeris mereka kaga bagus2 amat (baca : ga bs bahasa inggris). akhirnya komunikasi gue pake bahasa tubuh jadi mengurangi ketersinggungan.... walau begitu, mereka baek2 banget. gue ngerasa kayak saudara sendiri sama mereka... hiks j-hikss, tuh kan gue jadi bollywood kalo inget mereka :'(
yang ujung doang yang normal!!! yg sebelah gue mahooo book, tapi baekkk 
untunglahhh cowo yang disamoing gue itu belum pake rok, tapi percaya atau enggak, bedak nya itu lebih tebel dah daripada bedak gue. pake bedak dingin kali dia yaa. tapi dia ngasih gue popmie nya thailand yang rasanya enak banget!!! saking enaknya gue lagi2 lupa ngecek label halalnya!!!
nah ini maho atu lagi, mirip bgt sama iv*n gun*W*n
Nah kalo yang satu ngasih gue 3 botol cola yang 1,5 liter itu pas mereka mau pulang. sisa2 mereka yang ga keminum. ada cerita lucu nih waktu gue sama temen gue yang seorang artis terkenal bernama ade ngajarin dia ngomong bahasa palembang " ADEK NAK KAKAK TULAH" abissss, si maho yang atas sama yang ini jatuh cinta gitu sama bell boy hotel tempat mereka nginep, dan waktu eksekusi pun tiba!!! mereka berdua ngomong kayak gitu sama bell boy hotel yang tak di nyana tak disangka langsung shock dan menahan airmata karena secara tidak langsung telah ditembak oleh seonggok mahluk yang berkepribadian luar biasa ini.
ah... kenangan2 indah bersama mereka bener2 bikin gue pengen banget mampir ke thailand sono!!! ga cuma ngeliat di pilem doang!!!
pengen ngebuktiin kalo jadi maho ataupun bencong di thailand itu halal!!!
so, buat elo yang baca ini yang berbaik hati mau memberikan sumbangannya ke gue dalam nominal sekecil apapun asal gue sampe ke thailand dengan selamat, bisa mengirimkan sumbangannya melalui rekening gue...
assalamualaikum,,,
Abaikan muka mupeng gue
ini dia temen gue ade
nih lagi....
yang ujung paling kanan tuh cowo lo!!! tapi y pake rok, terus yg dibelakang maho yang tadi gue ceritain juga sama pake rok (abaikan muka autis gue)
lagiiii....
lagiii
yang paling ujung kanan itu wakil rektor bidang bla bla bla lohhh
lagiii

lagiii

taraaaaaaaaa berhunung (baca ; berhubung) koneksi gue lagi jelek, fotonya sekian aja dulu yaaaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review