Senin, 21 Februari 2011

yang jadul yang romantis

waktu gue nulis blog ini, yang pertama kebayang di otak gue adalah telenovela canggih jaman jebot kemaren esmeralda, gadis meksiko cantik idaman para lelaki kaya raya *ketawa mak lampir sakit tenggorokan! kok bisa kepikiran kesitu? pasti lo nanya2... iya kan? itu karna gue tanpa sengaja buka buku diary gue waktu jaman sd yang berbau khas durjana dan disana ada tulisan gue yang kayak gini " AKU INI ESMERALDA"
well, well well, gue juga heran, kenapa gue milih esmeralda? bukan marimar atau maria marcedes yang mungkin lebih populer, atau gue pilih gantiin perannya lulu tobing di sinetron terpanjang di Indonesia "tersanjung" a0tau yang lebih bagus gue milih jadi Fitri biar bisa deket2an sama farell...*sambil nahan muntah*

setelah gue baca lagi berulang-ulang, terkuaklah cerita dibalik tulisan aneh yang cukup membuat jantung gue debar debur kayak tsunami. ternyata gue kepingin jadi buta kayak esmeralda biar gue bisa dapet cowok tampan yang menyayangi gue sepenuh hati (bayangin gue waktu itu masih kels 4 sd!!!). gue yakin kalo gue itu putri buta yang terbuang dari keluarga kaya... gue ini sebenernya kaya, tapi gue dibuang karena gue buta dan gue dimusuhin banyak orang karena hose armando (bnr ga ya) begitu mencintai gue.

hidup gue pun bahagia selamanya bersama sang pria tampan, dan gue mendapatkan donor mata yang ternyata itu adalah orang yang sirik sama gue waktu itu (mulai ngelantur)
tapi, beneran lo, gue suka banget nonton esmeralda, kalo dibandingin nonton sinetron jaman sekarang mah, gue milih nonton esmeralda sampe mata gue butek.
nih gue ketik lagi tulisan di diary gue ttg si esmeralda, wanita pujaan gue
yang ga tau esmeralda, kesian banget lo .... nih gue kasih fotonya
mirip gue kan :P

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review