Rabu, 02 Maret 2011

bintang pentas masa depan

gue beruntung kuliah dijurusan yang lumayan durjana ini, karena disini gue banyak nemuin mahluk Tuhan yang ajaib!!! gue bilang ajaib karena mungkin gue ga bakal nemuin orang yang sama kalo di tempat laen. kelas gue jadi rame melebihi ramenya orang demo yang minta nurdin turun, bahkan terkadang kebisingan itu menyebabkan dosen jadi merajuk juk juk terus ngambek ga mau ngajar dan imbasnya, para artis di kelas terancam ga lulus mata kuliah dosen itu. jadi artis di kelas juga ga selamanya mengancam karier perkuliahan, ada juga artis yang nilainya meroket dan ga turun2 walau udah dipelet sama ki joko bodo, siapa saja 5 artis kelas terpopuler versi gue? dan sebelumnya gue minta maap buat temen ceman cemun gue yang ga gue sebutin sebagai artis, bukan karena kalian ga eksis, tapi karena kalian adem ayem kayak ayam lagi ngeremin (ngerem???? mengerami deh maksudnya) telurnya.
1. miss jejelenge, suketi, katemik, miss bonta


jangan pernah tertipu dengan wajah lugu nan kemayu nya ini, sesungguhnya dia lah penebar aliran sesat yang selama ini dicari2 MUI!!! dengan wajah tanpa dosa temen gue satu ini bisa menjadikan kelas yang semula hening layaknya sedang mengheningkan cipta berubah jadi pasar ikan tempat berkumpulnya para gangster emak-emak. peri bontet ini merupakan diva dari segala diva di kelas gue, bahkan kesaktiannya sudah terbukti dan teruji di dunia. impiannya cuma satu, Menikah dengan mr.jambang dan hidup bahagia selamanya. walau terkadang impian itu bisa juga berubah menjadi menikah dengan dokter atau yang lebih parah dengan siwon oppa.terkadang gue berpikir kalo dia ini jelmaan suketi yang hidup di zaman modern, terbukti dengan cara ketawanya sampe cara melototnya... apalagi kalo dia udah bilang " tak borong kerupukmu mas...."persis sussana.... *merinding*.
2. Batres
ada yang jatuh cinta ngeliat foto diatas? atau malah ada yang udah gigit2 bantal ga keruan karena tersepona dengan ketampanan lelaki yang berdandan ala esmud diatas? atau pura-pura ga peduli, tapi langsung klik kanan, save as foto lelaki berkemeja merah hati ini??? ckckckkck kalo bener... lo semua udah terkena virus pelet gemuruh bumi mencapai cakrawala milik temen gue ini!!! menajdi artis di kelas merupakan ujian berat bagi temen gue ini, bahakan beberapa papparazi sempat mendapatkan foto2 adegan mesranya bersama salah satu ehhhhmmm "titik-titik" dikelas ini. sebenernya ga ada yang salah sih sama dia, tapi ke pedeannya yang super tinggi di tambah keyakinan diri akan wajah yang mirip edward cullen inilah yang membuat dia jadi narsis abis.impian dia ga muluk2, dia cuma pengen didukung kariernya sebagai the next bujang idola para remaja alias duta OT sedunia. kita doakan saja semoga cita2 teman saya ini tercapai.... amien
3. Durjana, mini, adik kecil
mirip justin bieber kan? mirip kan? hayooooo mirip pasti kan??? apa??? enggak???? ALHAMDULILLAH ternyata lo masih pada waras ya. temen gue satu ini entah mengapa menganggap dirinya begitu mirip dengan justin bieber dengan bertameng keimutan mukanya yang selalu ia banggakan (padahal astaghfirullah, gue hanya bisa ngelus dada, dada bruno mars :p) . selain itu, dia juga meliliki bakat alamiah sebagai seorang sinden, ga percaya? coba lo nyanyi deket dia, dan secara tiba2 dia pasti akan ikut bernyanyi dengan suaranya yang super duper bisa menggemparkan dunia persilatan.dia juga pernah sok-sok an mention si justin bieber itu pake acaranya ngaku2 punya macbook segala, padahal ya ampuuuun macbook darimana coba, pikirannya emang bener2 udah ga waras ckckckck. kadang2 dia juga suka ngelantur ngawur ngidul ga jelas kayak orang lagi baca mantra.... untungnya dia ini baek, kalo ga.... udah lama deh gue mutilasi terus gue buang ke jamban
4. jengmadan, oom
 Jika lo kira kalo cowo berpipi semok ini adalah salah satu anggota intel, lo salah besar!!! ini adalah ketua kelas yang dari tampangnya bisa kita bilang arif dan bijaksana, tapi dibalik tampangnya yang banyak kemisteriusan, lelaki yang termasuk dalam kelas "om-om" ternyata menyimpan kedurjanaan terutama dari pengetahuannya tentang fashion dan segala macem cengkoneknya (cengkonek itu artinya pernak pernik lah kurang lebih) yang subhanallah mengalahkan para wanita yang menghabiskan waktunya di salon berjam-jam. jadi, kalo lo, wanita, lajang, berusia 20-25 tahun, memiliki pribadi yang santun, dan berahlak mulia, tapi memiliki kesulitan dalam hal fashion, maka konsultasilah dengan temen gue yang satu ini, dijamin lo bakal menjadi putri kayangan selamanya
5. terkahir adalah....... GUEEEEEE YAAAA GUEEEEEEEE
Gue adalah artis teralim di kelas, ga neko2, punya banyak temen dan seneng bergaul dengan siapa aja. gue juga ga pernah bikin masalah kok, mungkin gue lah satu2nya artis di kelas itu yang paling kemayu dan mempesona para lelaki muda. gue juga ahli dalam banyak bidang, gue sering ikut olimpiade ke luar negeri, ke luar kota, ke luar kabupaten, keluar desa,dusun dan sebagainya.gue juga bentar lagi persiapan buat audisi 25 besar american idol, so wajarlah kalo tipikal cewe model gue jadi artis... secara keliatan banget kalo gue multu talented...jadi wajar sih kalo banyak yang sirik dengan bakat gue selama ini...

itulah tadi 5 artis teratas versi gue, yang kurang berkenan mohon dimaapkan.
" cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika ada kesamaan nama, peran, tempat, dan cerita, merupakan ketidak sengajaan dan tidak bermaksud untuk menyinggung pihak2 tertentu"
TAMAT

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review