Kamis, 17 Maret 2011

Dari INDIA sampai MEKSIKO (khayalan dua durjana)

hellowwww semuanya... yang disini mana teriakannyaaaaaaa... yg disana hayoooo digoyang maaaas *tereak2 model biduan OT *....satu...satu..tes...satu..dua..tiga..tes..tes...ehmmmm... selamat menempuh hidup baru semuanyaaa (mulai ga jelas) akhirnya jari gue yang bontet ini tergugah hatinya untuk ngepost kembali di blog tercinta yang super duper durjana... pasti seneng banget ya kan...ngaku dehh.
oke, di postingan ini gue mau nyeritain kedurjanaan gue hari ini... awal mulanya adalah... saat gue bertemu temen durjana gw sebut saja suketi di jalan menuju ke gedung kuliah, dengan badan semok bin bohai,  kita berdua dengan pedenya jalan kekelas bak artis papan atas yang dikerubungi sama fans-fans fanatik yang bela-belain jual kolor demi dapet tanda tangan.
setibanya di kelas, gue dan suketi mencium ada ketidakadilan yang bakal menimpa kami kita berdua,,, ya... kita dibuang dikucilkan, ditindas, dinjak-injak, dibiarkan duduk tersudut dibangku paling belakang yang dianggap paling keramat karena merupakan tempat pemujaan bagi dewa durjana yang selama ini menaungi hidup mahasiswa durjana yang kerjaannya ngobrol, ngobrol, ngobrol, dan ngobrol. dan lebih parahnya, sahabat kita berdua yang udah kita anggap kayak belahan pantat, pergi begitu saja ninggalin kita duduk di bangku barisan paling depan dengan sok2an pengen belajar , WAT DE HEL gue cuma bisa istighfar sambil ngusap2 dada (dada Bruno Mars) waktu pernyataan "IMPOSSIBLE" itu terbuncah-buncah dari mulut berbisanya, dasar lelaki HONA!!! dan jadilah kita berdua dengan muka berlipat 12 menuju bangku yang sudah bisa diramalkan akan mengganggu proses belajar mengajar yang bakal berlangsung kurang lebih 15 menit lagi itu.



dan, sang dosen pembawa materi BLA BLA BLA itupun datang bak sales door to door yang ga berenti ngoceh untuk memasarkan barang dagangannya. gue dan suketi yang telah terhipnotis bangku keramat itu pun mulai ngawur ngidul ga jelas arah tujuan pembicaraannya. dimulai dengan ungkapan bahagia gue yang semalem berhasil nonton film KUCH KUCH HOTAHAI sampe tamat. yaaa kuch kuch hotahai!!! film masa muda gue yang ga pernah lekang oleh waktu, saking terkenalnya, jaman gue SD dulu, gak gehol namanya kalo ga hapal lagu soundtrack film india yang menguras emosi ini. hayo sapa yang ga tau TUMPA SE AYEEE, YUMUS KURAYEEE, lo pada hapal semuakan, bahkan yang mengaku laki2 macho berotot dan berbadan kekar pun kalo ditanya itu lagu dari pilem apapun dipastikan bisa menjawab dengan benar!!! AMAZING!!! Suketi yang kebetulan juga nonton ga kalah hebohnya dengerin cerita gue yang mesem2 sendiri waktu adegan sari anjeli kebuka sampe perutnya diliat sama rahul, terus rahulnya pura2 malu eh dia jadi ga ngeliat tapi ujung2nya malah diliatin lagi, hadeeeh dasar lelaki.

ada juga nih adega paporit gue satu lagi, waktu ujan2 nih ceritanya si anjeli sama rahul terjebak di bawah ruangan terbuka yang gede gitu terus mulai deh nafasnya mpet2an, eh si rahul malah ngajak dansa, pas di tanya anjeli mana musiknya, eh dia malah main2nin tangannya di udara kayak main piano, terus keluarlah bunyi piano, AJAIB!!! gue pengen punya ilmu kayak gitu!!!
lain gue, lain suketi... dia bayangin film india favoritnya yakni MUJHE DOSTI KAROGE, mungkin dari judulnya banyak yang ga kenal, tapi ehm ehm,.,,, kalo gue nyanyi ini oh..my darling ai lop yu.... oh my darling ai lop yuuu, inget ga?
dengan semangat ibu2 ngocok arisan, suketi nyeritain bagian paporit dia dipilem ini yang tak lain tak bukan waktu mereka bertiga bersepada di taman2 yang banyak rumput terus guling2 ga jelas gitu persis kayak sapi australi... #absurd... dan yg lebih parahnya lagi dia nyeritain bagian dimana si rani mukhhhharje itu meluk si hritik roshan dr belakang, ampun dah.... kecil2 dulu bagian paporitnya kayak gitu ya....(diluar batas kemanusiaan *crossing heart*)
dunia kahyalan kita berdua ga sampe disitu aja,setelah kelar nyeritain pilem india selaen 2 diatas kayak kabhi kushi kabhi gham, mohabbatain, koi mil gaya, dilwane he li janyenge, dan lain2... entah kenapa khayalan kita langsung mentok ke pilem siluman ular putih, angling dharma, mak lampir, sussana, dan warkop DKI, absurd bener absurd!!!
kita berkhayal betapa bahagianya masa muda kita berdua dulu disuguhin sama pilem2 yang bisa bikin hati berbuncah buncah, ngayal ga jelas, padahal jaman dulu masih belum bisa bedain mana kolor cewe mana kolor cowo (penuaan dini)
pasti semuanya pada inget dan mungkin masih hapal banget jingle pilem angling dharma yang mendunia itu, yang jadi ringtone paporit abad itu, yang dibikin versi remix bahkan versi2 laennya, yang ga ketinggalan kalo ada hajatan yang ngundang OT pasti ada jingle angling dharmanya.(yg udah baca ini pasti mraktek'in jingle angling dharma nih... bener gaaaa???? hehehehe) ato pilem warkop DKI yang identik sama pantai!!! kalo ga percaya, liat aja setiap dialognya gitu, kalo salah satu ngajak jalan, pasti yang dituju itu pantai, bukannya mall kek, tempat gym, dufan kek, pasar, tempat karoke, temzon,  pasti kebanyakan di pantai sambil kejer2an ga jelas gitu deh.

kelar bahas spilem berbau uler2an, ga tau kenapa khyalan kita melanting lagi ke reality show tak terlupakan masa kanak2, KATAKAN CINTA . Semua cewe jaman dulu pasti berbunga2 deh kalo nonton acara ini berharap kalo suatu hari bakal ditembak sama cowo pujaan dengan ide kreatif dan gila kayak di reality show ini (iya kan???) begitu juga kayak gue dan suketi, suketi berharap banget dah ada cowo yang nyanyi buat dia terus dibelakangnya itu ada balon2 terbang ga jelas gitu... ampun dah
bahkan saking ngefansya sama acara ini, gue masih hapal sebagian episodenya nih.... huih.... ga pernah ketinggalan dah gue....gue juga dulu sempet berharap nih cowo idaman gue waktu itu nembak gue sambil naek mercy, pilihannya, kalo gue terima, gue harus ngambil kunci mercy nya, kalo gak, kunci mercynya di ganti sm bmw ato jaguar.... ga rugi kan gue hahahahaha.
oke, udah ngebahas hayalan ga penting ini, melanting lagi khayalan gue dan suketi ke pilem lupus sampe telenovela, bener2 dah... unsayingable bgt!!! masa muda merupakan masa bergejolak gue, dimana waktu nonton film amigos x siempre gue berharap banget jadi salah satu murid disono, atau malah gue pernah berhayal jadi cecilia, mama tiri yang baik hati buat dulce maria nih, dan yang lebih parah adalah suketi!!! dia hobi banget sama telenovela yang nyeritain perjuangan cewe gendut yang pengen jadi kurus. dia banget katanya... Oh Tuhan, mengapa hidup temen gue ini se absurd bentuk wajah dan mukanya.... pasti juga banyak yang niru2 gaya rambut keritingnya maria bellen, ato berlagak sok imut dan manis kayak ana amigos....
masa muda gue begitu indah,,, gue berharap akan ada produser tv yang baca postingan gue terus bakal nayanngin pilem2 yang gue sebut tadi... semoga... ini semua demi kebaikan kita semua...
sekian terimakasih, waspadalah...waspadalah *loh???

0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review