Minggu, 20 Maret 2011

Tampan yang tersesat

ini cerita gue waktu hidupdi jaman jebot dulu. waktu gue masih unyu banget... masih alay banget, masih nyimpen lagu2nya kanjen band di playlist favorit henpon gue,  MASIH HOBI FOTO2 GA JELAS DI MALL BARENG BADUT IDUNG BABI dan masih melakukan hal-hal yang tak sepatutnya dilakukan seorang mahasiswa beken dan terkenal kayak gue #busung pantat
Oke, sebenernya itu semua adalah aib yang seharusnya gue simpen rapet serapet kolor, karena konsekuensinya adalah, gue bakal jadi mahluk paling mengenaskan dan di dzalimi seantero kampus karena peristiwa memalukan ini, dan gue akan dicap seorang mantan alay selama-lamanya. tapi, demi lahirnya sebuah mahakarya, gue mutusin untuk menyebarkan aib ini dan berharap suatu saat ada orang yang bernasib sama dengan gue bahkan lebih parah bahkan sangat parah *pamer pantat *pantat tingki wingki



oke, gue mulai cerita...
waktu itu kalo ga salah gue masih kelas 2 sma awal, jaman segitu sih lagi musim banget dah ceting di MIRC. yang ga tau norak. hehehe. nah ceritanya nih, gara2 gue kecanduang chat disono, jadilah gue setan gentayangan yang menghabiskan separoh hari2 gue buat chatting ga jelas disono. pulang sekolah sampe masghrib menjelang gue nangkring didepan komputer berpentium tak seberapa di warnet yang sebenernya lumayan jauh dari rumah gue. gue pilih warnet itu karena banyak cowo ganteng yang biasanya nangkiring disitu juga plus udah banyak kenal sama penjaganya yang rata2 adalah mahasiswa berpenampilan belom mandi.
suatu hari, gue bolos dari sekolah karena pengen ngecek friendster gue yang super duper alay abis
siapa yang baca nama friendster gue tadi sambil senyum2, gue doain jomblo selamanya, yang ngakak, gue doain jadian sama maho
 siapa tau ada bule yang bales testi gue, eh pas gue cek ternyata ga ada..(nangis di jamban). gue kan bosen nih ceritanya ga ada testi yang mau dibales, jadilah gue membuka MIRC berharap ada cowo ganteng yang bisa diajak kenalan. kalo lo anggap gue genit, gue maklumin, secara waktu itu gue masih ababil banget, mata gue belum terbuka untuk menatap masa depan. dengan semangat ingin mendapatkan lelaki tampan, gue pun menorehkan nick name andalan gue, ce_kodogh_lomp4tlomp4t . brrrrrr... bener aja, nickname gue tadi cukup mengundang para lelaki untuk chatting sama gue, mulai dari yang smp sampe om2 ga jelas. ada yang bilang " kok lompat2? ga capex yach?" malah ada yang bilang " daripada lompat2, yok sini lompatnya bareng om aja" wat de hell, jujur kalimat tadi sempet buat gue dulu merasa tercabik2 dan teraniaya. oke pada akhirnya, ada seorang cowo bernick name ga penting, ngechat gue dan langsung bilang "JALAN YOK" huiiih sebagai ababil sejati, jiwa gue terpanggil untuk meladeni obrolan sang lelaki ga jelas yang diketahui bernama Mang Uju ( inisial saja) gue dan mang uju pu  berlarut2 dalam cerita romansa perchattingan kami, hingga pada akhirnya mang uju beneran ngajak gue ketemuan setelah gue dan dia sempet tuker2an prenster, mungkin dy terpana dengan foto tipuan kamera yang ada di fs gue maka dari itu dia langsung ngajak gue jalan.
besoknya, gue sepakat ketemuan sama mang uju di depan LIA, kebetulan hari itu gue juga ada kursus di LIA, jadi gue bolos dah demi ketemuan sama mang uju yang ngakunya orang baru di palembang. seperti biasanya gue dateng telat, dan abrakadabra, gue pun akhirnya bertemu dengan cowo misterius yang ternyata SUBHANALLAH GANTENG ABIS. mulai ciutlah kepedan gue, karena gue yang hina ini ga se-RAPIH dia buat ketemuan. gue cuma pake kaos oblong yang warnanya udah pudar, jilbab asal2an, sama sepatu kets murahan. mang uju senyum ke gue sambil ngajak gue salaman gitu, hadeeeeeh merinding disko boook dipegang sama cowo cakep. gue pun akhirnya diajak makan di kfc, kita ga ngobrol banyak, asleee itu karena gue gugup abis. tapi ada yang aneh dari dia, waktu ngomong sama gue ga mau ngeliat gue, sial! gue jadi malu abis, dalem ati gue nyangka kalo ni cowo nyesel ketemuan sama gue yang bontet dan hina ini. awalnya gue mencoba pasrah, gue yakin ni cowo ga bakal hubungin gue lagi setelah melihat tampilan hina ini didepan muka gantengnya. tapi, kecurigaan gue bertambah membabi buta setelah ada cewe cantik yang tasnya nyangkut dikursinya dia senyum sama dia, eh dia nya malah senyum yang ga jelas itu TERUS GA MERHATIIN TUH COWOK!!! eh salah CEWEK!!!
setelah acara makan dan dimakan selesai, dia nganterin gue naik bis, hadehhhh rasanya waktu itu gue mau pingsan dah diboncengin sama cowo cakep. hmm oke pertemuan pun berakhir, dan ketakutan gue ga terbukti nyatanya setelah pertemuan menyenangkan bagi gue dan mengenaskan bagi dia, gue sama mang uju masih smsan bahkan sampe saat dia pulang ke bandung.
ga lama dari situ, gue pun cerita sama temen gue yang ceritanya nih melang-lang buana ke bandung, tempat mang uju berasal. dan berita baiknya lagi, ternyata mereka itu satu komplek!!! dengan semangat berasap asap, gue cerita sama temen gue ttg kedekatan gue dan mang uju.
tak dinyana, tak disangka, temen gue ini menghantam gue dengan kalimat yang sontak menceburkan hati dan perasaan gue ke liang lahat!!!
"EH CHA, LO GA TAU YA, SI MANG UJU ITU BANCI PERMAK"
"APAAAAA?"
"IYA. HIDIH DIA ITU EMANG GANTENG SIH, TAPI SUMPAH YA, DIA ITU GEMULAI BANGET ASLINYA"
" BENERAN LO?"
"SUMPAH DEMI NAMA BAIK GUE YANG GA PERNAH BAIK DEH, KALO GA PERCAYA TAR KAPAN2 LO KE BANDUNG GUE AJAK LO KETEMU DIA DIEM2 DEH"
"MAKSUDNYA?"
"YA LOLIAT SENDIRI DEH KALO LAGI NGOBROL SAMA COWOK2 SINI ATAU CEWEK2 SINI GAYANYA KAYAK APAAN...ILFEEL DAH"
*JLEB*
jantung gue berpacu dengan kuda... harapan gue bersanding dengan lelaki tampan sirna sudah, mang uju... semoga kau menemukan jalanmu nak
salam, cha_^y13yie_neptuno (yang baca nama fs gue ini sumpahnya masih berlaku)

2 comments:

Marwati mengatakan...

hahah. luculucu sekaliiiii. dulu gw juga cowok ganteng-oriented. sekarang mikir 33 x dulu. dan kita senasib karena sama2 menyimpan rasa ke my bruno mars!!!!!!! errrrr.... means nothing anyway

channisara mengatakan...

hahhahaha hidup hooligans :)

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review