Selasa, 18 Juni 2013

Jadi alay di malaysia (3)

well well, post ini gue khususin buat elo elo yang udah baca post pertaama ama kedua gue kemaren, karena bakal rada ga nyambung kalo elo langsung baca post ini. akibatnya? selain elo bakal kebingungan sendiri isi pos ini apaan, gue jamin juga elo bakal mengalami hipotensi, gangguan kehamilan, dan janin, trust me! it works!
nih buat elo yang pada belum baca gue kasih link nya disini post 1 dan post 2 , ati2 sebelum klik sebaiknya elo kudu baca doa dulu, solat sunnah 2 rakaat, zakat 3,5% persen dari penghasilan, sama perbanyak dzikir dan puasa, niscaya elo masuk syurga... amin.... iyaaa gitu ajaa sih syaratnya biar hidup elo barokah.

oke, kali ini gue bakal ngelanjutin kisah petualangan gue nan alay membelah rimba malaysiaaaa bersama the one and the only mas bruno yang sialnya kita berdua sama-sama ga bisa baca peta, sama-sama panikan, sama-sama emosian, dan sama-sama kere. jadi, di post kemaren gue nyeritain tentang temen gue si dave yang ngasih tumpangan nginep ke gue. setelah abis menikmati malam yang super ga romantis di klcc bareng mas bruno, abis kita berdua berantem gegara emosian. kita berantemnya kayak mahasiswa yang lagi pada demo bbm dah, saling lempar peta sama sok sok an mau jalan sendiri padahal kita sama-sama kere dan statusnya sama-sama numpang di condo nya si dave. akhirnya, mau ga mau kita baikan lagi demi kesuksesan menginjakkan kaki ke negara selanjutnya.

nah, di post sebelumnya gue cerita kalo gue baru tau kalo si dave ama temen satu rumah nya, si sutejo itu ternyata pasangan. iya pasangan, pacaran gitu, semacam pacaran  cowo ama cowo gitu, iyaaaa beneran ga bohong gue, tinggal serumah lagi, kayak dipelem-pelem barat gitu yang kalo pacarannya kudu tinggal serumah,  suer!!! disitu, gue panik karena awalnya kita setuju kalo mas bruno yang bakal tidur di kamar bareng mereka terus gue jadi hansip di depan tipi. berhubung kasusnya kaya gini, ditambah mas bruno juga belum tau apa yang terjadi sesungguhnya antara dua insan dimabuk cinta itu, gue kudu muter otak biar mas bruno ga tau apa yang terjadi sebenernya, soalnya si mas bruno nanyain gue mulu sihhh, abisss si dave tadi ngomongnya ada kata s3x nya gitu, penasaranlah si mas bruno.



setelah berjibaku ama pikiran dan hati nurani gue, gue sempat mutusin biar gue aja yang bobo ama mereka, toh gue juga aman kan, mereka ga mau ama cewe, tapi risih juga kalo ntar tiba-tiba gue ngeiat live shownya si dave ama si sutejo, berabe gueeee ilang ilang dah kesucian gue sebagai wanita baik-baik. tapi, karena gue yang geli sendiri ngebayangin gimana bobo bareng mereka, akhirnya ngebiarin mas bruno yang bareng mereka, istilahnya, let it go gitu deh, the show must go on, just enjoy the show, apa deh mulai ga nyambung. gue beres-beres di sekitar sofa yang mau gue boboin, sementara mas bruno disambut oleh senyumat hangat si dave saat ke kamarnya, disitu gue mulai ngeri, gue berdoa dalem ati mas bruno ga diapa-apain, semoga tuhan masih menyelamatkan mas bruno dari godaan menjadi seperti mereka. semoga mas bruno masih diberi kekuatan untuk tetap mencintai betina, walopun yang modelnya absurd kayak gue, semoga. disitu, gue ngerasa galau dan ga bisa bobo, mana sofanya sempit abis, mau bobo dilantai dihalangin meja, lengkaplah sudah.

satu jam... dua jam.... duajam satu menit, dua jam 12 menit dua jam 12 menit 30 detik.... akhirnya tiba-tiba ada suara orang buka pintu kamar si dave. gue pura-pura bobo, takut-takut itu si dave yang tanpa gue tau ternyata psikopat, yang ternyata di dalem sana mungkin mas bruno udah di bunuh terus ginjalnya dijual, terus dia keluar mau bunuh gue juga, disaat itu gue cuma bisa berdoa. gue merem terus masuk dalem kain sarung yang gue bawa dari rumah, orang yang keluar itu nyenggol-nyenggol gue, gue makin takut sampe akhirnya dia bersuara lirih... chaaa ini mas bruno chaaa...

disitu gue lega banget terus melek dan nyengir ke dia.
"kenapa?' gue nanya sok-sok an ga tau
"kurang ajar ya lo!!!! mereka eMeL!!!! lo udah tau ya mereka homo tapi diem diem!!!!" mas bruno kesel, sambil jambak-jambak jilbab gue.
"enggak kok ga tau gueeee..." kata gue polos.
"dasar! ogah gue bobo ama mereka!!! elo aja sonoh!"
"idihhh pacar apaan ini menjerumuskan cewenya sendiri" gue nolak
"ya terus gue tidur mana!"
"onoh...." gue nunjuk dapur
mas bruno sepertinya ga punya pilihan, karena disitulah satu-satunya tempat yang cukup manusiawi buat ditiduri, akhirnya dengan pasrah mas bruno pun tidur disana berbekal selimut dan bantal pinjeman.
sebenernya gue mau ngakak, tapi berhubung mas bruno lagi kesel abis, jadinya gue diem, pura-pura ngantuk berat terus langsung bobo...
maap ya mas bruno *peace*

besoknya alarm gue bunyi jam 5 tapi guenya malah ngaret bangun ampe jam 6 kurang, cepet-cepet gue ambil wudhu, terus siap-siap solat subuh, berbekal kompas di hape gue, gue pun solat subuh persis diatas sofa. pas gue udah ngucap salam, mas bruno bangun ngegodain gue yang solat kemudian terdengarlah suara azan... disitu gue bingung. Ini siapa yang azan jam segini, jam 6 kok baru azan, masjid mana yang lelet kayak begini... pas gue mau ngelepas mukena gue si dave muncul dari kamar, terus bilang... good morning cha, wahhh it's good to start your day with praying, the song (azan kaleeee) is calling you"
gue nambah bingung...
 hah? what du yu min?
terus mas bruno dengan santainya bilang, ya elaaaaa ini kan malaysiaaa, magrib aja jam tujuh, wajar kale subuhnya jam 6, oon!
#jleb ... salah nih ternyata gue, buru-buru gue solat ulang sambil nahan ketawa karena kebodohan gue ini, itung-itungan jam aja ga ngerti ckckckck.

akhirnya, setelah siap semuanya, udah mandi dan udah cantik tapi tetep dandanan seadanya (karena gue ama mas bruno cuma bawa baju gembel aja), kita pun jalan-jalan lagi keliling malaysia. sesuai nasehat nya si dave, gue dan mas bruno disuruh ke batu caves, semacam kaya kampung india yang ada goa gedenya gitu... langsunglah pagi-pagi buta tanpa sarapan gue dan mas bruno berangkat kesana berbekal arahan dave dengan bahasa inggrisnya nya yang super belepotan amerika, yang ada beberapa aprt pas dia ngomong gue nggak ngerti saking eksaitit nya dia ngomong -___-

pas di stasiun LRT, setelah dari selangor , ternyata petugas kartunya belom datang, jadilah gue dan masu bruno masuk-masuk aja tanpa bayar >___< untungnya pas turun juga petugasnya belom ada jadi kita ga mesti taping kartu, loncat aja hahahaha. ke batu caves itu nyambung-nyambung, pas kita turun tadi kudu naek kereta laen, ampe mau kesasar, untung ada orang india juga yang mau kesono dan dengan baik hati memeberitahu kita cara kesono.

OTEWE batu caves

pas nyampe di batu caves, perasaan gue biasa aja, lebih tepatnya kesel. gue pikir goa nya itu dibawah tanah atau setidaknya sama deh dengan tanah yang gue injek sekarang, ternyata kalo mau ke gua itu gue dan mas bruno kudu naek anak-tangga yang entah berapa jumlahnya, dan itu pasti capek banget.
karena takut pingsan pas naek anak tangganya, gue dan mas bruno pun mutusin buat sarapan dulu, sialnya lagi gue baru ngeh kalo disini masakannya vegetarian semua karena orang india kan sayang ama sapi, mereka ga mau makan sapi.... bujuuuu buneng, disitu gue ama mas bruno mikir keras mau makan apa.
akhirnya, dengan menimbang-nimbang kita akhirnya makan salah satu di resto vegetarian yang menunya kari,. mas bruno pesen nasi lemak vegetarian, dan gue pesen roti canai vegetarian plus nasi lemak (rakus) sama minumnya es kelapa muda.

pas gue cobain.... maaaaaaaaakkk ga mau mau lagi deh gue makan disono, aneh banget sumpah makan roti canai dicolet ama kari yang ga ada bumbu dagingnya sama sekali beda banget ama karinya martabak HAR!!!mana air kelapanya muda ga pake susu pulak, untung gue laper jadinya abis.... tapi nasi lmaknya gue ga abis, mending nasi uduk emak gue kemana-mana. ckckckck.... si mas bruno juga rada ga sreg ama nasi lemaknya, alhasil walopun kelaparan, nasi lemaknya disisain sesendok...

roti canainya yang ga berasa enak

ini nasi lemak vegetariannya, sambelnya kaya eek sapi
TERNYATA MAKANANNYA MAHAL!!!!!!! BARU TAUUUUU!!!! KAMSIOOOONG
abis makan, kita nerusin jalan disekitaran batu caves (belom berani naek tangga, masih takut pingsan) sambil poto-poto alay, percaya ato engga, pas sesi poto-poto ini si mas bruno itu ngeselin, masa iya dia terus yang mau dipoto!!! sebagai balesannya , di post ini, gue bakal pajang poto gue doang hahahahahhaa, enjoy.



Kasih salam dulu ke hanoman.. (eh bener hanoman kan?)


bergaya ala ibu-ibu pejabat

FOKUS KE TANGGA NYA!!! TINGGI BANGET ITU!

Belom seperempat jalan udah ngos-ngosan

hidung udah megap-megap, bentar lagiii bentar lagiii
AMSIOOOOOOONG MASIH ADA TANGGA LAGI!!!!

setelah puas berkeliling batu caves sambil belanja oleh-oleh dan sok-sok an nawar kacamata tapi ternyata mahal abis, gue dan mas bruno pun pulang pas mau lunch, sengaja, soalnya ga kuat kita kalo mamam di tempat tadi lagi bisa bikin jebol perut ama kantong. akhirnya kita mutusin buat ke kl sentral secara dari kemaren kita transit doang dan ga ngapa-ngapain, sampe di kl sentral, kita pun mulai alay lagi..... mau tauuuuu......mau tauuuuuu........., jamaaaaaaaaah..... ohhh jamaaaaaah... tunggu ceritanya di post selanjutnnya yaaaaaaaaaaaa alhamdu.... lillah



0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review