Rabu, 19 Juni 2013

jadi alay di malaysia (4)

hellowwww kasurnistic (ga enak bener yak), hellow kasurnatic (tambah ga enak), hellow kasurnisme (tambah mual),kayaknya ga ada yang enak ya panggilannya -___-, pokoknya hellow semua deh dari yang tua muda gadis atau janda, semua muanya dah.... malem ini gue bakal ngalanjutin posting gue yang sempat macet karena kenaikan bbm kemaren... soalnya gue ikutan demo dulu di depan kfc, buat jarah ayamnya sih sebenernya, buat simpenan makan 1 tahun...
jadi, hari ini gue bakal ngabisin cerita alay gue di malaysia yang kemaren itu kalo ga salah macetnya di batu caves yaaa, buat yang belom baca, karena gue emang dasar orangnya baek, nih gue bagi link postingan 1 ampe 3 gue gratis ga bayar, soalnya biasanya bayar lima rebu...
post 1 (harga 5rb, hari ini gratis)
post 2 (harga 5.500, hari ini gratis)
post 3 (harga 5550, hari ini gratis plus bonus gratis nafas)

nah jadi buat kalian yang belom baca postingan sebelumnya, sebaiknya baca dulu ya, soalnya kalo ga baca ada beberapa pengalaman temen gue yang mendadak gila gitu, kalo ga gila ya di gigit anjing gila, parahnya kalo ga baca sebelumnya malah jadi gila gara-gara digigit anjing gila, beneran! ga percaya? serah sih,,,,

oke, kemaren kan gue udah cerita tentang perjalanan ngalay gue di batu caves, abis dari batu caves, gue ama mas bruno balik ke kl sentral buat makan siang, kita bingung mau makan apa yang rada murah dikit, akhirnya kita mutusin makan di kfc... -____- as always. gue sama mas bruno beli paketan berdua lupa harganya, yang jelas isinya nasi yang kayak nasi kuniing tapi ga enak, kentang tumbuk (hahaha), ayam goreng, pepsi, ama kentang goreng.  karena udah laper banget dan menganggap kalo saos sambel di malaysia itu sebelas dua belas ama saos di indonesia, jadi gue ambil tu saos sebanyak mungkin kayak waktu ngambil saos di indonesia. alhasil, ayam gue banyak kebuang gara-gara dicolet ama saos yang rasanya ituuuu yaccccck bangetttttt, untung gue bawa sambel terasi kalengan, jadi disitu deh gue ama mas bruno makan kfc sambil diliatin orang karena bau terasi....

ayamnya kecil kakaaaaak
abis buang-buang duit di kfc, gue ama mas bruno jalan-jalan di seputaran kl sentral, pas banget dibawah ada bazar buku ama majalah, gue dan mas bruno pun nangkring disono buat baca buku gratis, walopun hampir 80% bukunya itu pake bahasa inggris yang artinya disini si mas bruno cuma liat gambarnya doang, tapi kita berdua cukup terhibur mengingat kalo kita ini traveller gembel yang ga punya banyak duit buat foya-foya. ternyata, baca majalah ama buku gratis bikin kita lupa waktu, ada dua jam an gitu deh gue ama mas bruno nangkring disono tapi gak beli. dan seperti yang udah gue takutkan dalem hati, inspektur vijay penjaga stand bazaar pun menyadari kehadiran kami berdua yang tak kunjung pergi, akhirnya dengan kepala goyang-goyang ala tina toon, si inspektur vijay pun mengusir kami dengan bahasa india malaysianya yang membuat kami cukup merasa dipermalukan hahahahaha... tapi pas dia malah, eh kita berdua malah ketawa, abis si inspektur vijay marahnya pake goyang-goyang kepala kayak maenan dashboard mobil plus logatnya yang kayak temennya upin-ipin yang suka pantun itu,.... sapa sih namanya, lupa gue.

Bazar buku nya kakak

bagian ini yang cuma bisa dimengerti mas bruno hahahahaha
akhirnya, karena malu abis plus ga tahan ngeliat muka si inspektur vijay itu lagi, gue dan mas bruno pun memutuskan buat cabut dari kl sentral, tapi sebelumnya kita ke loket intercity dulu (loket kereta antar negara) buat beli tiket pulang kita dari hatyai ke kuala lumpur. 
tiketnya yang kertas putihm, harganya 54 RM buat yang upper bed, sama 60 RM buat yang lower bed


bodohnya kita, kita ga punya persiapan mau kemana dan ngapain. jadilah kita akhirnya ngalay ke mall, kali ini dengan pakaian yang lebih masuk akal tentunya -____- karena kita pake jeans, ga pake celana belel lagi.
gue dan mas bruno pun naek kereta ke klcc (again) karena cuma itu doang tempat yang kita tau. akhirnya, pas sampe di klcc, tercetus ide nista dari otak kita. ide yang tentu saja bukan ide seorang traveller gembel sejati, ide kita adalaaaaaaaaaah...... kita mau pacaran di bioskop alias kita mau nonton.... dan parahnya lagi kita ngebet nonton pilem horor malaysia yang dari posternya aja kita udah dibikin ngakak. jadilah, kita berdua ke bioskop di klcc, ngelia-liat jadwal pilem kayak pasangan alay muda-mudi lain, nah nah nah, pas kita mau ngantri tiketnya, eh sesuatu mengganggu kita banget dah, bisa tebak itu apaaaaa? ayoooo tebakkk itu apaaaaaaaaa....

yak seratus buat anda yang menjawab itu adalah harga tiket nonton disana!!!

sebeenrnya sih harga berdua itu standart lah buat nonton sekita 32RM atau seratus ribuan berdua, tapi setelah dipikir lagi mateng-mateng, kayaknya segitu mahal deh buat kita yang biasanya beli dvd bajakan (ketahuan -____-) apalagi kita ini statusnya traveller gembel disini, jadi dengan pertimbangan berat gue dan mas bruno pun gagal notnon dan lebih milih buat jalan-jalan seadanya di mall, biar berasa anak gehol malaysia getoooh. Tapi, segehol-geholnya anak malaysia kalo jalan di mall ga ada arah tujuan pasti capek juga, akhirnya gue dan mas bruno mutusin buat duduk-duduk elegan di food court. niatnya sih duduk-duduk elegan doang, eh tapi pas ngeliat ada meatball soup alias bakso ama chicken noodle alias mie ayam, gue dan mas bruno pun tergoda buat makan (padahal tiga jam an yang lewat kita udah makan di kfc).
tanpa ba bi bu be bo, kita berdua langsung pesen bakso ama mi ayam ala malaysia di tambah jus mangga yang setelah diitung-itung ternyata pengeluarannya lebih dari pengeluaran kalo kita nonton tadi , lagi-lagi budget kita jebol gara-gara makan. nasib nasib punya perut ga kenyang-kenyang ya gini. 
view dari food court


eh pas, makanannya dateng, gue kecewa berat... dengan harga yang cukup mahal untuk semangkuk bakso.... yang gue kira tampilannya kayak bakso urat di indoensia yang super duper gede, ternyata tampilannya itu lebih mirip kayak bakso plastikan supermarket yang elo kasih kuah bening. mana rasanya ya gituuu deh, sebagai penggemar bakso, bakso di food court ini sangat-sangatlah tidak recomended, mie ayamnya juga!!! masih enak mie ayam abang-abang gerobakan lima rebuan itu, walopun itu kagak jelas pake  daging apaan dia ngeracik bumbunya.
awalnya pentolnya ada 6, inget cuma ada 6!!!, tangannya mas bruno sok-sok an pegang hape tu, biar di kira orang kaya
karena terlanjur beli dan ga mau rugi, kedua makanan itu tetep kita babat abis. walopun, kita makannya sambil ngomel-ngomel sampe orang-orang pada liatin, dan gue yakin yang ngeliatin kita itu orang-orang indonesia yang emang banyak banget di malaysia sono... 
gak lama kita nongkrong di food court itu, tiba-tiba si dave nelpon ngajak makan, katanya dia lagi di klcc. kebetulan banget kita juga di mall suria klcc, tapi yang kamsiong nya itu dia ngajak makan, padahal baru aja kita berduka karena uang kita melayang buat makan. karena gak enak baut nolak, gue dan mas bruno pun akhirnya ketemuan ama dave (kebetulan dia sendiri) di chinoz on the park, yang dari tampilan luarnya aja gue bisa tebak itu temoat, tempat mahal. 
Dave udah disono ternyata, sambil waving ala bule amerika yang over semangat dia dadah-dadah ke kita, terus kita samperin deh. si dave nanya mau pesen apa, tapi dia ga bilang mau traktir, jadi disono kita berdua cuma pesen kopi doang buat basa-basi, berharap kopinya itu seharga kopi warteg yang ga lebih dari tiga rebu segelas.

cukup lama basa-basi busuk, kini tibalah saat yang paling mendebarkan!!! yak... mas bruno nyenggol-nyenggol kaki gue dari bawah, ngisyaratin gue buat segera buka dompet karena mbak-mbak yang pegang bill lagi otewe ke meja kita. pas gue mau buka tas mini gue yang isinya dompet, mbak-mbak itu keburu dateng sambil ngasih bill nya ke dave. gue sok-sok an nanya, how much how much gitu, si dave cuma senyum terus bilang, no it's ok... i'll pay, sambil ngeluarin kartu kredit goldnya yang berkilau....
huaaaaaa legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, tapi nyeseeeeeeeeeeeeeeeeel tau dibayarin, gue tadi mau pesen makan juga kaleeeeeeeee, aishhhhhhhhhh....
terus si dave bilang gini kira-kira, (gue lupa soalnya) " ini sebagai ucapan terima kasih karena kalian orang yang religius yang mau menerima perbedaan aku dan sani tanpa banyak komplen" kira-kira gitu deh...
busyeeeeet kita dibilang religus, gue mesem-mesem pas dia bilang gitu. terus si dave bilang, "kalian tidak mendiskriminasi kami, itu sudah jadi awal yang baik buat berteman"
wuaaaaaaaaah si dave baek banget... jadi sedih gue mau ninggalin condonya besok...... hikssss
abis hengot di chinoz, dave mau pulang duluan tapi dia bilang kita gapapa kalo ga mau bareng. akhirnya kita mutusin buat stay di klcc soalnya mau eksplorasi klcc lebih dalem -___- padahal apa yang mau di ekplorasi cobaaaaa, ini pasti akal-akalan si mas bruno aja nih mau ngajak gue ngedate hahahak

selepas dave pegi, kita berdua jalan di deket air mancur klcc yang tepat di depan chinoz, awalnya kita jalan muterin tamannya dengan bahagia, sampe nemu kolam anak-anak gitu, rasanya pengen ikut nyebur -____-
itu kolamnya di belakaaaaang
tapi kebahagiaan kita itu cuma bertahan sebentar, karena ujung-ujungnya kita berdua berantem gegara sama-sama egois, alias sama-sama narsis. gue marah ama mas bruno yang males-malesan motoin gue eh tapi semangat 45 pas giliran dia yang dipoto, disitu gue ngambek sengambek ngambeknya ampe nangis. gegara gue nangis kamera gue jadi abis batere (ga ada hubungannya -____-)
akhirnya pas pulang, kita jauh-jauhan tapi satu tujuan gitu persis si doel ama sarah kalo lagi marahan... cak ileeeeeeee hahahahahahhaha.... bahkan pas makan di rumah makan nasi campur yang ada di mall condo nya si dave aja kita cuek-cuekkan tapi tetep yang bayar gue karena semua duit ada di gue, mas bruno ga bisa berkutik bwahahahahaha *devil laugh*
abis makan kita langsung ke condo nya dave, dan eng ing enggggggg ternyata untuk pertama kalinya kita berdua ngeliat wujud sutejo secara utuh!!! karena selama kita tinggal disana sutejo itu pergi kerjanya pagi banget sebelum kita bangun, terus pas pulang kemaren dia udah bobok, mas bruno aja ga keliatan ama mukanya walopun udah liat live show nyaaaa (uhhhh ngiluuuuuuu)

dannnnnn pas gue liat si sutejo, disitu gue ngerasa roboh..... gue ngerasa gagal jadi cewek!!! damn, gila si sutejo itu tampilan cowo idaman gue banget dah!!!!1 well-tanned skin, badan keker gituuuuuuuu aihhhhhhh muka-muka anak pantai weleh-weleh meleh gue rasanya mau pukul-pukul beduk saking meltingnyaaaa liat kekekaran si sutejo iniiii... pantes si dave ampe cinta bedebek gitu :3, untung si mas bruno ga ikutan jatuh cinta :3 (hanya tuhan yang tahu)

ternyata si sutejo orangnya asik abis, tapi ngeselinnya itu dia orang melayu tapi ngomong ke guenya pake bahasa inggris... :3 wedeeeeewwww padahal gue udah capek ngomong bahasa inggris ini  daritadi ama dave :3
pas ngobrol terkuaklah kalo gue dan si sutejo meiliki darah keturunan yang ga jauh berbeda, ternyata kakeknya itu orang sunda booooook, sama dong kayak nini gueee ama emak gueeeeee, cussss... disitu kita berdua jadi ngerumpiin kakek ama nenek kitaaa *obrolan ga penting sumpah*
dan, si dave ama si sutejo ini juga punya plan kalo 2013 agustus/september dia mau nyobain ke palembang, tapi sampe sekarang gue belom dapet kabar dari mereka... apa mereka udah merit yaaa?
entahlah hanya tuhan yang tahuuu sama kayak posting ini, hanya tuhan yang tau sampe kapan ini abisnyaaaaa.....


see youuu soon readers.....



0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review