Minggu, 23 Juni 2013

Jadi alay di malaysia (5-habis)

welehhhhhh udah hari minggu lagi, besok udah senin lagi, dan rabu gue udah mau sidang skripsi aja ini.... iyaaa skripsi teman-teman, akhirnyaaaaa gitu yaaaa gue bisa nulis skripsi jugaaaa, gue pikir gue cuma bisa nulis catetan catetan bodong gini doang, ternyata gue bisa nulis skripsi jugaaaa!!!! pake bahasa inggeris pulak bwahahahhaha, rabu ujian pulak, agustus wisuda pulak!!! sirik sirik deh loh bwahaahahhaa. *dilempar pake truk gandeng*

nahhhh di malem senin yang biasa aja cenderung membosankan ini, gue mau lanjutin posting gue yang kemaren kemaren. itung-itung ngisi waktu leyeh leyeh sebelum sidang. secara gue kan otaknya encer sampe tumpeh-tumpeh gitu, jadi belajar nya ntar-ntar an ajaaa wakakakak *tiba-tiba disantet*. sengaja gue posting malem ini juga biar elo ada kerjaan laen selain nontonin acara IMB duel duel coel coel yang ga tau kapan abisnya ini.... males banget kan kalo tiap minggu elo selalu disugihin acaranya oom botak yang komen2in orang... mayessssssss. *di bully lopers oom botak*

oke, jadi kemaren kan gue udah cerita tentang malem terakhir gue di condonya si dave,  (yang belum baca post sebelumnya kudu baca dulu!!! ini link nya post 1,post 2post 3post 4) jadi besoknya gue ama mas bruno pagi-pagi banget udah siap-siap buat pamitan sekaligus nerusin perjalanan kita ke thailand. disitu pas kita mau keluar, kita puk-puk an manja bertiga, sedih rasanya, tapi life must go on ... gue dan mas bruno pun meninggalkan dave dan condo nya yang ngasih kita kesempatan gratis buat renang membabi buta. tujuan kita setelah dari condo nya dave itu mau ke kl sentral, rencananya sih mau ke putera jaya, tapi kita berdua males, jadi si dave nyaranin kita buat ke taman deket kl sentral yang namanya taman lake perdana, (kurang-lebih gitu). pas udah nyampe di kl sentral, kita berdua nitipin loker di bawah soalnya punggung gue rasanya mau retak sono-sini. abis nitipin loker, kita berdua nyari sarapan tapi belom ada yang buka, akhirnya kita cuma leyeh-leyeh manja di kursi pijet yang emang banyak banget di kl sentral.



perut terus berbunyi, resto-resto pun udah mulai banyak yang buka, karena mau hemat, kta berdua mutusin buat makan nasi lemak aja yang lumayan murah dibanding menu lainnya, sekitar 10rbuan lah, padahal di tempat gue, nasi lemak alias nasi uduk komplit lima ribuan doang...abis sarapan, gue ama mas bruno pun dengan lincahnya menuju taman yang dave kasih tau. kita dibekalin peta coretan tangannya dave, dengan insting penuh percaya diri kita berdua pun menyusuri jalanan seputaran kl sentral.

awalnya kita bingung banget, soalnya gambarnya si dave kagak jelas. gue juga tadi ga nyimak dave pas dia ngomong.... mampus,,,, kita bingung... akhirnya gue dengan entengnya ngajak mas bruno menyusuri jalan sempit banget (trotoar) yang kalo kita jatoh itu kita bisa langsung disamber ama mobil yang pada ngebut dan endingnya kita bakal mati terus idup lagi!
JATUH= MATI!!!
 jadi, dengan pelan dan miring-miring sambil megangin papan reklame yang sengaja dipasang buat nutupin sesuatu didalemnya tak lupa juga berdoa, langkah demi langkah kita lalui melewati jalanan curam ini, yang untungnya itu masih pagi jadi mobilnya belom rame. tapi, tetep gue sempet-sempetin buat foto dong, biar keliatan keren gituuuu, kan jarang yang foto ditempat ginian *alay detected*
untung badan gue muaaaaaaat!!!

detik demi detik berlalu, tapi gue ama mas bruno belum juga nemu ujung jalan yang kita lewatin ini, ada deh setengah jam lebih kita jalan kepiting miring kayak gini untungnya ga ada sopir truk yang gatel yang klaksonin kita kayak sopir truk yang di indonesia. ini jalurnya sumpah jauh banget, baju gue udah ampe basah gitu....eh pas akhirnya gue ngeliat ujung jalan nya gue nemu ini
ternyata di dalem nya itu proyek pembangunan gitu
dan parahnya ituuuuuuuu ternnyataaaaa pas gue nemu tamannya itu, ternyata tamannya itu deket banget dari kl sentral!!!! kalo aja gue ama mas bruno tadi ambil jalur ke kiri, paling jalan nya ga nyampe seratus meter!!! penuh pohon rindang pulak!!!! lah ini karena kelewatan kepedean nya milih jalur kanan malah jatuhnya kita muterin proyek pembangunan itu yang ngabisin waktu setengah jam lebih!!!!! fakfak itu namanya!!!!
tapi, untunglah tamannya bagus, jadi gue bisa melepas lelah dan penat disini, tamannya bagus!!! keren!!! walopun di tengah kota tapi suasana nya rindang banget!!!
pohonnya keren!

*tiba-tiba yang ngeliat sakit mata*

jadi brand ambassador AQUA! bwahaha

dapet salam dari mas bruno!!!
puas poto-poto di sono akhirnya kita berdua pulang ke kl sentral buat makan siang terus naek bisnya air asia ke lcct. di kl sentral itu berdua makan ayam penyet indonesia yang harganya menguras kantong sekali!!!!! oh wawwwwwwww 150rb berdua!!! padahal model ginian di indonesia 50rb berdua!!!!!!!!!!!!!!!! nyet nyet nyet lagi-lagi kita berdua kalah sama makan! naseb naseb...

abis makan kita langsung meluncul ke bawah kl sentral buat naek bis punya airasia yang tujuan ke lcct, ga terasa kita udah mau berangkat ke thailand! thailand! negara impian gue, negara yang bikin gue betah pura-pura ngobrol pake bahasa thailand bareng temen-temen gue walopun aslinya ngarang abis! negara yang bikin gue bela-belain kumpulin duit buat travelling!!! semua karena thailand!!!
dengan perasaan sumringah terpampang nyata gue dan mas bruno segera menuju mesin self check in, dan sambil nunggu boarding, kita leyeh-leyeh diluar sampe ketiduran. untung ga telat!!!
pas masuk pesawat, gue ama mas bruno saling pandang, oh GOD!!! akhirnya kita ke thailand!!! my dream land!!!! dengan perasaan menggebu-gebu gue pun berdoa semoga perjalanan dilancarkan, kemudian karena terlalu capek gue pun ketiduran lagi!!!

bye malaysia!!!!
i am coming thailand!


0 comments:

Posting Komentar

 

kasur busuk Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review